RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Agar Bebas Corona, Badrut Tamam Ajak Dekat Kepada Allah dan Jalani Hidup Sehat

On Sunday, March 08, 2020



PAMEKASAN (DutaJatim.com) - Bupati Pamekasan mengajak masyarakat untuk tidak khawatir dan panik menghadapi isu atau berita hoax yang beredar di masyarakat seputar virus Corona di Pamekasan. Karena isu itu tidak benar dan masyarakat Pamekasan tidak ada yang terjangkit virus corona.


“Tidak usah khawatir dengan isu hoax yang beredar di tengah-tengah kita, tidak usah panic,  orang Pamekasan bersyukur bahagia serta menggunakan cara dan pola hidup sehat, insya Allah kita semuanya akan sehat,” kata Badrut Tamam saat memberi sambutan sebelum membuka acara Senam Bersama Jalan Sehat Pamekasan Sehat dan Jatim  Sehat yang digelar bersama Pemkab Pamekasan, Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Dinas Kesehatan dan IDI Pamekasan, di Bundaran Monumet Arek lancor, Minggu (8/3/2020) pagi tadi.



Badrut Tamam mengungkapkan setelah mengetahui adanya isu virus Corona di Pamekasan, dia langsung menanyakan kepada Dinas Kesehatan dan mendapat jawaban bahwa Pamekasan tidak ada virus Corona dan kabar yang beredar itu hanya hoax  saja. 


“Terbukti  saya melihat dari perjalanan bapak- bapak ibu semuanya tadi tidak ada yang pakai masker, itu indikasi bahwa kita semuanya yakin bahwa kita semua sehat. Di lapangan ini juga tidak ada yang pakai masker. Pamekasan kemarin isunya ada yang kena virus corona. Saya tanya kepada Kadis Kesehatan, insya Allah Pamekasan bebas corona,” tandasnya. 

Badrut Tamam yakin, Pamekasan akan bebas dari virus yang menggemparkan dunia tersebut, karena masyarakat Pamekasan  yakin bahwa Allah akan menolong hambaNya yang mau terus bersyukur dan menjalankan amalam ibadah dengan baik seraya memelihara pola hidup sehat dalam sehari hari. 



“Kenapa bebas corona? Karena masyarakat yakin dengan kekuasaan dan pertolongan Allah, lalu dengan perilaku dan  gaya hidup sehat, terus bersyukur dan berbahagia.  Yang membuat kita ini tidak yakin karena kita panic. Karena itui hindari kepanikan. Saya melihat dari wajah kita kita semuanya yakin sehat, semuanya, “ tegasnya.   



Terkait kegiatan Senam Bersama Jalan Jalan Sehat Pamekasan Sehat dan Jatim Sehat, Badrut Tamam mengucapkan syukur  berkat kerja sama Forkopimda, DPRD, Pemkab Pamekasan maka kegiatan yang amat penting dan bermanfaat besar itu dapat terwujud. 


“Kita semua, pagi ini bisa melaksanakan kegiatan senam bersama jalan sehat, Pamekasan Sehat, Jatim Sehat, Indonesia Maju, yang dilaksanakan serentak di Indonesia. Dan jalan jalan sehat, mudah mudahan karena kita bahagia dan kita bersyukur, Allah memberikan kesehatan kepada kita,” pungkasnya. 

Acara senam bersama digelar di kawasan Monumen Arek Lancor, dikuti oleh Bupati dan Forkopimda, Sekdakab dan seluruh pimpinan OPD di Pemkab Pamekasan serta masyarakat umum lainnya. Jalan jalan sehat digelar dengan rute jalan umum di kota Pamekasan. Panitia menyediakan hadiah menarik antara lain 6 sepeda gunung, tiga lemari es dan tiga TV. (mas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »