Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Andai Dulu' Riri Bikin Rossa Jatuh Hati

Tuesday, March 24, 2020 | 22:56 WIB Last Updated 2020-03-24T15:59:18Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Penyanyi solo wanita, Riri, berkolaborasi dengan Rossa yang kini merambah dunia produser. Keduanya membuat proyek mini album soundtrack mini series "Masih (Cinta) Terbaik". Lagu Riri, "Andai Dulu" menjadi bagian dalam album tersebut.

Riri sendiri sudah merilis singel "Andai Dulu" tersebut.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu. Bahkan meskipun waktu telah berlalu dan telah datang kekasih yang baru tapi tetap saja dia tidak bisa menggantikannya.


“Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia," kata Riri dalam siaran persnya, Selasa 24 Maret 2020.

Riri mengatakan awalnya lagu ini diperdengarkan secara tidak sengaja kepada Rossa yang kebetulan sedang membuat mini series "Masih (Cinta) Terbaik".

Tanpa diduga, Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut, karena cocok dengan isi cerita di dalam mini series tersebut.

Selain itu, Rossa merasa vokal Riri yang melankolis sangat cocok dengan lagu ini. Rossa juga bertindak sebagai produser di lagu ini.

"Lagu-lagu ini dipilih disesuaikan dengan perasaan karakter yang ada di mini series. Pemilihan Riri adalah karena suaranya cocok sama lagunya. Suaranya tipe milenial dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu 'Andai Dulu' dengan sentuhan musik country modern," ujar Rossa. (ndc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update