-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0812 Hadir di Majelis Dzikir Ponpes Sunan Prapen: Barokah Dzikir Tangkal Corona

Sunday, March 15, 2020 | 12:14 PM WIB Last Updated 2020-03-15T10:37:09Z

LAMONGAN (DutaJatim.com) - Ponpes Sunan Prapen Kalanganyar Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan mengadakan Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW dan Haul Akbar Ponpes Sunan Prapen Kalanganyar. Dalam kesempatan itu hadir pula Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han.

Dalam sambutanya Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han mengucapkan  puji syukur ke hadirat Allah SWT bisa menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang dilaksanakan oleh Ponpes Sunan Prapen Kalanganyar Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan


"Kita ketahui pada akhir-akhir ini dunia sedang dihebohkan dengan wabah virus Corona, semoga dengan barokah Majlis Dzikir kita dapat terhindar dari Virus Corona", ungkap Dandim 0812.

Sementara Kyai Agus Aan dari Surabaya mengucapkan alhamdulillah pada  hari ini jamaah dapat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diselenggarakan oleh Ponpes Sunan Prapen. 

"Acara ini memberikan manfaat karena selalu diingatkan diluruskan tetap istiqomah bertaqwa kepada Alloh SWT.
Mari kita senantiasa mendirikan Sholat dan selalu menjaga wudhu kita. Kita wajib menjaga sholat kita karena amal apapun tidak akan bagus kalau kita tidak menjaga sholat kita," katanya.


Kedudukan manusia yang dekat dengan Tuhan adalah pada saat melaksanakan Sujud. "Oleh sebab itu kalau mau dekat dengan Tuhan laksanakan sholat", terang KH Agus Aan.

Turut Hadir dalam acara itu Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H,. M. Tr. Han, KH. A. Zainul Muttaqin (Surabaya), KH. Tajjul Mufakhur (Surabaya), Kyai Agus Aan (Surabaya), KH. M. Ma’sum (Lamongan), KH. Achmad Zubair Umar Affandi (Pengasuh Ponpes Prapen Kalanganyar Lamongan), Kyai Moh. Nurul Huda (Kalanganyar Lamongan), AKP Sunaryono ( Kapolsek Karanggeneng), Lettu Sobar Adnanto (Pjs. Danramil 0812/15 Karanggeneng), Para Habaib dan Masyayikh, dan jamaah Ponpes Sunan Prapen Kalanganyar. (ful)


×
Berita Terbaru Update