RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Wabup Raja’e Ajak ASN Kukuhkan Semangat Kebersamaan untuk Hadapi Rintangan Membangun Pamekasan

On Monday, March 02, 2020




PAMEKASAN (DutaJatim.com) - Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengajak semua Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk bersama menumbuhkembangkan kebersaman dan kekompakan dalam menghadapi rintangan yang dihadapi,  sehingga tugasnya melayani rakyat tetap maksimal. 


Raja’e mengungkapkan hal itu saat memberi sambutan dalam apel awal bulan Maret di halaman Kantor Bupati Pamekasan, Senin (2/3/2020). 


Apel ini diikuti oleh Sekdakab Pamekasan Totok Hartono bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para karyawan yang ada di lingkungan Pemkab Pamekasan.  


“Segala cobaan dan rintangan yang sempat kita hadapi beberapa minggu terakhir jangan sampai membuat kita merasa dalam situasi yang kurang enak, tetapi kita harus menumbuhkan semangat yang kuat bahwa segala cobaan rintangan persoalan itu adalah ujian dari Allah untuk kita lalui bersama. Jika kita mampu melewati persoalan yang kita hadapi,  insya Allah kita lulus dalam ujian yang Allah berikan,” katanya. 


Melalui apel ini, kata Raja’e, dia mengajak para ASN  untuk meneguhkan semangat semua untuk me-refresh beberapa pekerjaan dan tugas bulan sebelumnya untuk kemudian mulai mencoba mengevaluasi bersama untuk melangkah ke yang lebih baik.  


“Dalam memasuki triwulan kedua pada 2020 ini tentunya beberapa pekerjaan program sudah mulai harus start dan sudah harus mulai kita lakukan bersama sama. Tentunya kita berharap kepada seluruh unsur pimpinan perangkat daerah OPD untuk segera melaksanakan beberapa tugas yang mungkin belum selama ini rampung dan kalau sudah rampung segera dilaksanakan,” tegasnya.  


“Beberapa pekerjaan yang belum kelar, belum tuntas, maka kemudian pada hari ini karena kita sudah masuk pada bulan ketiga triwulan pertama pada 2020 ini harus segera kita lakukan bersama, untuk menjawab beberapa keinginan dari seluruh masyarakat Pamekasan agar segera merasakan pembangunan  yang diselenggarakan oleh Pemkab Pamekasan,” imbuhnya. 



Dia juga mengharapkan agar semangat tetap tumbuh di antara para aparat ASN untuk membangun gotong royong, membangun kekuataan kebersamaaan. Khusus kepada jajaran pipinan OPD Raja’e mengharap agar juga membantu memberikan semangat  bagi para bawahan dan stafnya untuk bangkit semangatnya. 


“Terus berikan semangat bagi aparat  staf dan karyawan, tegaskan bahwa kita sedang berlayar, dan insya Allah pada waktunya, setelah ikhtiar kita maksimal yang dilakukan dengan penuh kebersamaan, maka kita akan sampai pada tujuan yang kita cita-citakan bersama,” katanya. 


“Yang terakhir, tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih atas nama Pemkab Pamekasan, dan mohon maaf kepada masyarakat Pamekasan semua elemen apabila dalam kurun waktu dua bulan pada triwulan pertama tahun 2020 ini belum ada banyak hal hal yang bisa kita lakukan,” pungkasnya.(mas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »