-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pusing Cicilan Rp 250 Juta, Iis Dahlia Tak Beri THR Karyawannya

Monday, April 27, 2020 | 10:49 PM WIB Last Updated 2020-04-27T15:49:04Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Salah satu selebritis yang terdampak COVID-19 adalah penyanyi Iis Dahlia. Usahanya hampir kolaps. Karena itu dia harus memutar otak untuk bisa mencukupi kebutuhan ekonomi di tengah pandemi corona saat ini. Apalagi sekarang Bulan Ramadhan. Dan sebentar lagi  Hari Raya Idul Fitri.


Bahkan  Iis Dahlia tak bisa memberikan uang THR kepada pegawainya. Dia sangat bersedih atas kondisinya itu.

"Boro boro THR. Tahun ini nggak ada THR," kata Iis Dahlia saat dihubungi wartawan kemarin.

Iis Dahlia memang was-was menghadapi permasalahan ekonomi di tengah pandemi corona. Pasalnya, untuk cicilan pribadinya saja  mencapai angka Rp250 juta. Tentu hal itu harus bisa ia penuhi di kondisi sulit seperti sekarang ini.


"Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduh pusing. Cicilan rumah tetep harus jalan ya. Jumlahnya yang ratusan juta itu," kata Iis Dahlia.

Ia pun berharap pandemi corona segera berakhir. "Ya semoga ini cepet selesai yaa, karena kan orang tingkat ekonominya beda-beda, kebutuhan dan cicilannya juga beda-beda," katanya.

Karena itu dia mengajak semua orang berdoa agar virus Corona segera lenyap dari negeri ini. Bahkan harus hilang dari muka bumi. "Kita hanya bisa berdoa," katanya. (okz)

×
Berita Terbaru Update