-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yatim Mandiri Peduli Covid-19, Berbagi Paket Sembako Bulan Ramadhan

Saturday, April 25, 2020 | 5:12 AM WIB Last Updated 2020-04-24T22:12:55Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Yatim Mandiri cabang Lamongan  menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H dengan menyalurkan paket sembako untuk anak yatim dhuafa yang ada di wilayah Lamongan Jumat (24/4/2020).

Kegiatan ini bagian dari program bantuan  paket sembako yang diberikan selain untuk anak yatim dhuafa juga diberikan kepada masyarakat yang perekonomian terdampak adanya pandemi Covid-19.


 "Donasi dari donatur yang sudah diamanahkan pada Yatim Mandiri, alhamdulillah sudah bisa kami salurkan. Semoga menjadi amal kebaikan", terang Branch Manager Yatim Mandiri Cabang Lamongan, Mustain S.Pi.

Dalam bulan Ramadhan ini, kata Mustain, pihaknya  juga mengajak masyarakat yang ingin ikut berbagi sebagian rejekinya melalui program-program yang ada di Yatim Mandiri, yakni program Ramadhan yang sudah disiapkan diantaranya Sembako Ramadhan, Paket Lebaran Bercahaya, THR anak Yatim Dhuafa.

"Program Ramadhan, lanjut Mustain, donasi bisa melalui infak Sedekah Zakat, Wakaf untuk anak yatim dhuafa ke transfer rekening bank atas nama Yayasan Yatim Mandiri ataupun memanfaatkan program jemput donasi", ujarnya.


Dijelaskan oleh Mustain, program serupa juga dilakukan serentak di 43 kantor cabang Yatim Mandiri se- Indonesia. Dengan harapan keberadaan Yatim Mandiri bisa menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain bisa melalui transfer rekening bank, juga bisa hubungi petugas Zisco Yatim Mandiri Lamongan di nomer WhatsApp 081214881924 atau langsung datang ke kantor Yatim Mandiri cabang Lamongan Jl. Nangka no 3 Perum Deket Permai.

Pada kesempatan yang sama, Khoirul penerima program bantuan paket sembako dampak Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada pihak Yatim Mandiri atas bantuan yang diterima sehingga bisa meringankan beban perekonomiannya.


"Alhamdulillah bantuannya sangat membantu bagi kami dan terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas dengan amal kebaikan," ucap pria tiga anak yang kesehariannya
sebagai abang becak.

 Diakui sejak adanya wabah Covid-19, penghasilannya jadi abang becak semakin terpuruk sebab sepi karena masyarakat tidak ada yang keluar rumah.  (ful)

×
Berita Terbaru Update