Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

New Normal, PWI Tuban Bagikan 1.000 Masker

Sabtu, 27 Juni 2020 | 18.58 WIB Last Updated 2020-06-27T11:58:08Z


TUBAN (DutaJatim.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban membagikan 1.000 masker kepada Pengguna Jalan, Pondok Pesantren (Ponpes) dan Ta'mir Masjid di wilayah Tuban Kota, Sabtu (27/06/2020).

Pembagian 1.000 masker gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI Tuban dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan adaptasi kehidupan baru.

"Kegiatan ini kita bagikan 1.000 masker gratis, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menuju adaptasi kehidupan new normal," terang Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto.

Pipit menjelaskan, dalam kegiatan pembagian masker ini sasarannya adalah Ponpes Ash-Shomadiyah Tuban, Ponpes Tanwirul Qulub di Kecamatan Kerek dan Ponpes Wali Songo Gomang, Kecamatan Singgahan.

Sedangkan untuk sasaran pembagian masker, pihaknya menyalurkan kepada Ta'mir Masjid sasarannya adalah Ta'mir Masjid Al-Falah, Ta'mir Masjid Rahmad Kelurahan Latsari dan Ta'mir Masjid Darussalam dan Ta'mir Masjid Astana Sunan Bonang.


"Ada 10 titik pembagian masker. Selain kepada ta'mir masjid dan ponpes, kita juga bagikan masker di perempatan Patung Letda Sutcipto dengan sasaran sopir truk dan pengguna jalan," imbuhnya.


Jurnalis MNC Group tersebut mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker untuk membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban.


Sementara itu salah satu santri di Ponpes Ash-Shomadiyah, Suci Zuliawati menyampaikan banyak terima kasih kepada PWI Tuban yang telah membagikan masker gratis untuk pesantren. 


"Kami sampaikan banyak terima kasih kepada PWI Tuban, masker ini sangat membantu pesantren," singkatnya.

Hal senada disampaikan oleh Koordinator Keamanan Yayasan Mabarrod Sunan Bonang, Ikhwan Hadi. Dia mengatakan, sangat berterima kasih kepada PWI Tuban yang telah membagikan masker kepada pengurus yayasan maupun Ta'mir Masjid Astana.

"Alhamdulillah, semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya," pungkasnya. (hud)
×
Berita Terbaru Update