-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Para Anggota Ling Tien Kung Rindu Kembali ke Lapangan

Minggu, 07 Juni 2020 | 03.48 WIB Last Updated 2020-06-06T20:48:26Z

Para instruktur di Madiun 2 berlatih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

MADIUN (DutaJatim.com) - Sejumlah anggota Ling Tien Kung sudah sangat rindu untuk kembali ke lapangan.  Seperti diketahui, setidaknya sudah 3 bulan ini, MPET2---organisasi yang menaungi Ling Tien Kung--- memutuskan untuk tidak melakukan kegiatan latihan bersama. 

Hal ini seiring dengan himbauan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak selama pandemi covid-19 ini.
Meski demikian, kerinduan untuk berlatih terus menggebu di dada anggota Ling Tien Kung. 


Karenanya, seperti Sasana Masjid Raya Bintaro Jakarta (MRBJ) Jakarta, sejak beberapa waktu memafaatkan  teknologi (zoom) untuk melakukan latihan bersama. Dengan motor dr Achmad acara ini cukup diminta sejumlah sasana. Bahkan pesertanya ada yang dari Kalimantan Timur.


Hal yang sama juga dilakukan oleh Koordinator Madiun 2.


“Kami sudah rindu untuk kembali ke lapangan. Karena itu, Sabtu (6/6/2020) pagi, sejumlah instruktur saya ajak untuk berlatih. Sudah pasti kami patuh pada protokol kesehatan. Soalnya sudah 3 bulan ini kami tidak bersama. Ya rindulah,” kata Sri Wahyuningsih, Koordinator Madiun 2.

Sri mengatakan, dengan latihan para instruktur ini diharapkan mereka tidak lupa pada gerakan-gerakan Ling Tien Kung. 

“Apalagi, new normal akan segera diberlakukan oleh pemerintah. Dengan new normal ini kami berharap,  sudah bisa berlatih kembali di lapangan dengan tidak melupakan ketentuan kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” kata Sri (Erfandi Putra)  
     

×
Berita Terbaru Update