Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Saling Rindu, Rhoma Irama Pun Kembali Duet dengan Rita Sugiarto

Minggu, 14 Juni 2020 | 00.26 WIB Last Updated 2020-06-13T17:26:08Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Raja dangdut Rhoma Irama reuni dengan pasangan duetnya 39 tahun silam, Rita Sugiarto. Selain Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto dikenal sebagai pasangan duet Rhoma Irama yang bagus dengan suara yang berkarakter kuat dan merdu.

Sekarang keduanya kembali bersatu dalam label HP Records menggarap single lama yang didaur ulang berjudul Tulus Hati Luhur Budi. Lagu ini sudah bisa dinikmati di akun YouTube Rhoma Irama.



Saat wawancara virtual dengan awak media  Rhoma Irama, mengaku,  Rita Sugiarto sudah seperti selayaknya adik baginya. Saat merintis karier dulu, Rita kerap menginap di kediamannya.


"Rita seperti adik bagi saya. Dulu zamannya dia merintis karier, selalu menginap di kediaman saya dan lalu bergabung ke Soneta Group," kata Rhoma Irama, Jumat (11/6/2020).

Rhoma Irama mengatakan  bahwa dia kembali merindukan sosok Rita Sugiarto yang telah 39 tahun berpisah darinya dalam hal bermusik. Dalam proyek duet kali ini Rhoma Irama mengatakan lagu Tulus Hati Luhur Budi cocok dibawakan oleh Rita Sugiarto.

"Setelah lagu itu dibuat, saya merasa, lagu ini sepertinya akan cocok dengan karakter vokal Rita Sugiarto," kata Rhoma.

Dalam wawancara yang sama pula, Rita Sugiarto mengaku senang bisa kembali dengan Rhoma Irama setelah sekian lama berpisah tidak bermain musik bersama. Dia mengaku sangat rindu 
dengan lagu  karya Rhoma Irama.

"Iya, saya rindu karyanya Mas Oma. Aransemen lagunya Bang Haji, itu tuh sangat saya rindukan. Menurut saya, penggemar dangdut juga pasti sudah merindukan," kata Rita Sugiarto.

Untuk itu Rita mengaku harus menata hati dan mempersiapkan mental agar duet bersama Rhoma ini bisa disukai masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut.

"Saya harus sehat, suara saya harus di-prepare untuk duet lagi sama Mas Oma," katanya.

Lagu Tulus Hati Luhur Budi sudah rilis di channel Youtube Rhoma Irama. Pasca dirilis beberapa jam, video tersebut sudah ditonton lebih dari puluhan ribu orang. Hal ini menunjukkan duet Rhoma Irama dan Rita Sugiarto memang sudah lama ditunggu. (gas)

×
Berita Terbaru Update