-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Artis Catharine wilson Lepas dari Kasus Wawan Terjerat Kasus Narkoba

Friday, July 17, 2020 | 15:47 WIB Last Updated 2020-07-17T08:47:50Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Lagi-lagi artis kena kasus narkoba. Kali ini artis berinisial CW yang diduga kuat sebagai aktris Catherine Wilson diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan bahwa artis berinisial CW tersebut diamankan pada Jumat pagi, 17 Juli 2020, di kediamannya di kawasan Ciganjur.

“Tadi pagi memang benar ada salah seorang public figure yang berhasil diamankan di kediamannya ya di sekitar jalan damai, Ciganjur. Inisialnya adalah CW alias K,” kata Kombes Pol Yusri Yunus Jumat siang.

CW diamankan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat. Setelah dilakukan penggeledahan di kediaman CW, polisi menemukan narkoba yang diduga adalah sabu. 

“Ini berdasarkan adanya laporan masyarakat. Kemudian kita lakukan penyelidikan, kemudian dilakukan penggeledahan di kediamannya. Ditemukan langsung pada yang bersangkutan ada dua paket jenis sabu. Diduga jenis sabu,” kata Yusri.

Catherine Wilson dikenal sebagai supermodel. Mengawali karier sebagai model, Catherine Wilson yang mempunyai bentuk tubuh dan paras wajah cantik akhirnya merambah dunia film. Namun, setelah menikah Catherine Wilson seperti hilang dari dunia hiburan. Mengaku rindu menjadi model, Catherine Wilson sempat berujar siap melakukan diet untuk kembali mendapatkan tubuh yang proporsional.Namun, nasib berkata lain. Catherine Wilson saat ini justru tersangkut kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Selain narkoba, Catherine Wilson jadi perbincangan ketika terseret kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana. Dalam kasus Wawan, Catherine Wilson berstatus sebagai saksi bersama dengan beberapa artis lainnya, salah satunya Jennifer Dunn dan Irwansyah.

Mengaku nama baiknya rusak gara-gara kasus Wawan, Catherine Wilson menegaskan dirinya sudah bersih dari masalah tersebut. Nama Catherine Wilson juga sempat tersangkut dalam masalah prostitusi artis.

Wajah dan namanya dicatut dalam daftar prostitusi artis. Akan tetapi, hal itu sudah dibantah oleh Catherine Wilson. Tidak terlibat prostitusi artis, Catherine Wilson mengaku seringkali mendapat ajakan dari pria hidung belangEnam tahun lebih menjanda, artis berdarah Inggris, Arab serta Indonesia tersebut ingin sekali menikah. Namun harapannya itu sulit terlaksana bila dia harus mendekam di penjara gegara narkoba. (det/vvc)
×
Berita Terbaru Update