-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Artis FTV Hana Hanifah Terseret Kasus Prostitusi di Medan

Monday, July 13, 2020 | 14:29 WIB Last Updated 2020-07-13T07:29:33Z
Hana Hanifah (Instagram)


JAKARTA (DutaJatim.com) - Identitas artis berinisial H atau HH belum terungkap jelas.  Namun saat ini inisial HH disebut-sebut sebagai  Hana Hanifah.

Artis muda cantik ini sempat heboh jadi perbincangan publik saat konflik dengan Nabilla Aprillya.  Kali ini Hana Hanifah terseret dalam dugaan prostitusi artis yang dibongkar polisi di Medan.

Seperti diberitakan Duta Jatim.com sebelumnya, artis FTV berinisial H atau HH (23) diamankan di sebuah hotel di Medan, Minggu malam hingga Senin (13/7/2020) dini hari. Ramai HH diduga adalah Hana Hanifah. Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla, Machi Achmad, pun sudah memberikan penjelasan.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa klien saya Sdri. HH. Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan.
Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu. Sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," ujarnya lewat pesan singkat.

Selama ini Hana Hanifah dikenal merupakan salah satu artis pendatang baru. Dia juga  selebgram pemilik akun Instagram @hanaaaast yang mempunyai pengikut sekitar 394 ribu. Dalam posting-annya, Hana Hanifah sering memperlihatkan pose cantiknya. Sebagai selebgram, posting-an Hana Hanifah juga ramai dengan produk endorse.


Hana Hanifah bukan cuma berprofesi sebagai selebgram. Dia juga mempunyai bisnis brand NH Style yang dia promosikan dalam akun @nh_aunthentic.

Hana Hanifah juga sudah membintangi beberapa judul FTV. Hana Hanifah diketahui baru sekitar 2 tahun terjun ke dunia hiburan.

Punya wajah cantik dengan bentuk tubuh yang tinggi, Hana Hanifah ternyata juga punya hobi ekstrem. Dia sering memperlihatkan hobi menembaknya dalam channel YouTube atau foto.

Sementara soal asmara, Hana Hanifah diisukan dekat dengan Kriss Hatta. Belum lama ini dia juga membuat konten bareng dengan Kriss Hatta.

Dalam konten tersebut, Hana Hanifah sempat menyebut Kriss Hatta punya otak mesum. (det/wis)


×
Berita Terbaru Update