-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Foto Keket di Penjara Bikin Heboh Warganet

Friday, July 17, 2020 | 17:40 WIB Last Updated 2020-07-17T10:40:06Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Aktris  Catherine Wilson bikin heboh setelah diamankan polisi karena  kasus narkoba. Artis yang akrab disapa Keket ini ditangkap bersama barang bukti dua paket sabu di rumahnya Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juli 2020 pagi.

Keket saat ini tengah berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Polisi menyebut Keket mengakui sabu itu memang miliknya.

Bersamaan dengan penangkapan itu,  akun Instagram Keket dibanjiri netizen. Foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram jadi santapan warganet. Termasuk ketika Catherine Wilson mengunggah foto berpose di balik jeruji besi pada tahun 2018.

Lewat postingan instagram miliknya @cathrinewilson, ada salah satu koleksi fotonya memakai baju tahanan bermotif garis putih-hitam. Foto itu pun menjadi pusat perhatian. Dengan rambut tergerai dia duduk di dalam sel  tahanan.

Tampak Keket mengenakan sandal berwarna merah. Dia menatap ke arah kamera. Di dalam tahanan, hanya ada toilet duduk dan tempat tidur berwarna hitam.

Namun itu bukan foto Keket yang sekarang. Bukan foto penahanan akibat kasus narkoba. 

Foto yang menggambarkan Catherine berada dalam bui itu ternyata foto lawas. Lokasinya pun bukan penjara Polda Metro Jaya tapi merupakan lokasi wisata De Mata 3D Trick Eye Museum, Yogyakarta. Postingan itu diunggah pada 12 November 2018. Namun, apakah Keket akan benar-benar dipenjara atau tidak, tergantung hasil pemeriksaan polisi. Sebab bisa saja Keket menjalani rehabilitasi. (vci/hud)


×
Berita Terbaru Update