Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Galaunya Pevita Pearce, Gara-gara Ariel?

Minggu, 26 Juli 2020 | 12.32 WIB Last Updated 2020-07-26T05:32:56Z


AKTRIS Pevita Pearce  tiba-tiba mengunggah pesan aneh  di Instagram pribadinya. Perempuan cantik kelahiran 6 Oktober 1992 itu menuliskan kata-kata seolah  sedang menghadapi kegalauan. 

Dalam postingannya Pevita menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan latar belakang berwarna hitam. Bila diartikan dalam tulisan itu Pevita seakan tidak ingin melakukan sesuatu dan pergi dari kenyataan. 

"Cukup dengan omong kosong ini. AKU SUDAH SELESAI. Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Aku mau lari dari kenyataan. Sekarang!," tulis Pevita dalam unggahannya itu, dikutip Minggu, 26 Juli 2020.

Postingan itu mendapatkan respon yang beragam dari para pengikut Pevita di Instagram. Salah satu warganet meminta agar vokalis band NOAH, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel NOAH untuk mengajak Pevita jalan-jalan keluar. 

"Ajak bang bor @arielnoah main keluar jangan maen pabji mulu," ujar warganet. 

Ariel Noah dan Pevita Pearce memang sempat diisukan memiliki hubungan spesial. Keduanya sempat kepergok sedang jalan bersama. Salah satu foto yang beredar luas saat keduanya jalan di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. 

Ariel dan Pevita juga sempat kepergok saat sedang berada di sebuah bioskop dan hendak nonton. Dalam video yang beredar luas memperlihatkan Ariel yang terlihat mengenakan pakaian berwarna putih menyalami salah satu kenalannya, dan diikuti oleh Pevita yang persis berdiri di samping Ariel.

Keduanya juga pernah main game online bersama. Bahkan saat itu Pevita sempat mengingatkan dan mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk anak Ariel. 

 "Iya, nanti disalamin ke Alleia," ucap Ariel.

Ariel lalu mengungkap bahwa dia sedang menunggu kue ulang tahun Alleia.

"Ini juga mau memastikan kalau kuenya sampai," ucap Ariel.

Tampaknya, Ariel bermain game bersama Pevita untuk mengisi waktu luang sebelum merayakan ulang tahun Alleia.

Lalu apakah masalah galau Pevita itu terkait dengan hubungnnya Ariel. Belum jelas. Yang jelas warganet mengkhawatirkan apa yang terjadi pada Pevita, banyak yang menanyakan apakah adik dari Keenan Pearce itu dalam keadaan baik-baik saja. 

"Are you okay?" kata warganet. "Why Pev? Are you okay?" kata lainnya. 


Disisi lain masih saja banyak warganet yang berkhayal jika dirinya merupakan kekasih dari Pevita Pearce dan seakan menjadi penyebab dari kegalauan sang aktris. 

"Kamu lagi kenapa sayang, share loc nanti aku jemput," ucap warganet. 

"Sayang, kalau ada masalah obrolin dulu jangan langsung di up di sosmed dong," kata warganet lainnya.  (vvn/hud)


×
Berita Terbaru Update