Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gowes Tangguh Lestarikan Flora dan Fauna Lamongan

Monday, July 20, 2020 | 04:44 WIB Last Updated 2020-07-19T21:44:07Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) -  Diberangkatkan oleh Bupati Fadeli, Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono dari depan pendopo, kegiatan Gowes Tangguh Semeru diikuti oleh berbagai komunitas sepeda Sabtu 18 Juni 2020. Mereka di antaranya komunitas sepeda Road Bike, komunitas sepeda MTB, komunitas sepeda lipat, komunitas sepeda minion dan komunitas sepeda kuno.

Kegiatan ini menurut Bupati Fadeli adalah untuk mensosialisasikan hobi dan olahraga yang bisa dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Sebelum berangkat seluruh rombongan dicek kesehatannya. Setiap peserta melengkapi diri dengan perlengkapan protokol kesehatan, seperti masker, handsanitizer, dan botol minum sendiri. Start di depan Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan dan finish di Lapangan Tembak Kodim 0812.

Bupati Fadeli bersama Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono menanam flora khas Lamongan seperti melati, bidara dan kayu putih serta membudidayakan fauna khas Lamongan yakni burung puter. 

“Tak hanya berolahraga, mari kita semua bersama TNI, Polri dan masyarakat menjaga flora dan fauna khas Lamongan meskipun di masa pandemi seperti ini,” ujar Fadeli. (ful)
×
Berita Terbaru Update