Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Khofifah dan Kapolda Tak Bersama Rombongan Mobil yang Kecelakaan di Tol Mojokerto

Saturday, July 11, 2020 | 05:53 WIB Last Updated 2020-07-10T22:53:48Z


MOJOKERTO (DutaJatim.com) -  Salah satu mobil rombongan Kapolda dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengalami kecelakaan di ruas Tol Mojokerto-Kertosono, Jumat (10/7/2020). Namun Gubernur Khofifah mengonfirmasi bahwa dia tidak ikut dalam iring-iringan mobil tersebut.

Hal itu disampaikan di akun Instagram Gubernur Khofifah  untuk menanggapi sejumlah berita di media yang keliru.

"Saya tidak ikut serta dalam iring-iringan rombongan seperti judul berita di atas," ujar Khofifah dikutip dari Instagramnya, Jumat malam.

Gubernur wanita pertama di Jatim ini menegaskan bahwa dia baik-baik saja bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

"Alhamdulillah, saya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik- baik saja," kata Khofifah.

Sebelumnya media memberitakan, mobil rombongan ajudan Kapolda Jawa Timur terlibat kecelakaan di ruas Tol Mojokerto-Kertosono, Jumat sore.

Satu penumpang dikabarkan terluka akibat kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi di ruas Tol Mojokerto-Kertosono tepatnya di KM 678 arah Surabaya.

Kecelakaan diduga disebabkan mobil yang ditumpangi ajudan Kapolda Jawa Timur itu pecah ban depan, lantas oleng, dan menabrak bagian belakang bus penumpang.

"Tapi rombongan Ibu Gubernur, Kapolda Jatim, dan Pangdam naik helikopter dari Ponorogo ke Surabaya," kata Kepala Bagian Humas Dan Protokol Pemprov Jawa Timur, Agung Subagyo saat dikonfirmasi, Jumat sore.

Rombongan ajudan dan protokol baru saja menghadiri acara kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Kabupaten Madiun dan ke Pondok Pesantren Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

Ketiganya sempat menggelar pertemuan tertutup untuk membahas penanganan Covid-19 di Jawa Timur. (kcm/nas)



×
Berita Terbaru Update