-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Bongkar Prostitusi Artis di Medan

Monday, July 13, 2020 | 06:47 WIB Last Updated 2020-07-12T23:47:08Z


MEDAN (DutaJatim.com) - Prostitusi artis tidak hanya terjadi di Jakarta dan Surabaya saja tapi juga di kota lain. Kali ini pelacuran yang melibatkan artis itu dibongkar polisi di Kota Medan Sumatera Utara.

Untuk itu Polrestabes Medan mengamankan seorang wanita berinsial H, yang diketahui merupakan seorang artis FTV dari Jakarta. Perempuan berusia 23 tahun itu diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020 diduga  terkait kasus prostitusi.

Wanita berinisial H diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Hingga  Senin 13 Juli 2020 hari ini pemeriksaan masih terus berlangsung.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menerima informasi ada seorang mucikari yang menawarkan jasa prostitusi artis di Kota Medan. Polisi bergerak lalu mengamankan wanita berinisial H dari sebuah hotel di Kota Medan bersama rekannya.


"Kita amankan satu orang prempuan inisial H umur 23 tahun," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Minggu malam, 12 Juli 2020.
 
Setibanya di Mapolrestabes Medan, H tampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera ketika keluar dari mobil. H langsung berlari masuk ke Gedung Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

H diketahui baru tiba di Kota Medan dari Jakarta, Minggu pagi melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selanjutnya, polisi akan mendalami apakah benar artis FTV tersebut benar terlibat prostitusi atau tidak.

"Mengaku baru landing dari Jakarta Minggu pagi, menginap di hotel dengan salah satu rekannya. Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait prostitusi artis atau bukan, kita sedang dalami," jelas Riko.

"Teman-teman media sabar, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Dalam rangka atau penjelasan apa, besok kita jelaskan. Saat ini dalam rangka pemeriksaan," katanya. (vvn/wis)


Foto: Perempuan berinisial H dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk diperiksa terkait prostitusi artis. (VIVAnews.com)



×
Berita Terbaru Update