-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suhandoyo-Suudin Lolos Calon Perseorangan Pilkada Lamongan

Wednesday, July 22, 2020 | 01:30 WIB Last Updated 2020-07-21T18:30:01Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020 lewat jalur independen atau perseorangan Ir. Suhandoyo-Suudin, resmi lolos ke tahapan selanjutnya.

Hasil rekapitulasi rapat pleno terbuka Verifikasi Faktual (Verfak) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan di Gedung Handayani Jl. Ahmad Dahlan Lamongan, Pasangan Suhandoyo-Su'udin mengumpulkan syarat minimum dukungan sebanyak 85.939.

"Saya mengucapkan  beribu-ribu terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lamongan, juga kepada rakyat Lamongan atas dukungan yang sudah diberikan kepada kami," kata Suhandoyo saat konferensi pers di Posko Pemenangan Wego Gym, Selasa (21/07/2020).

Selasa 21 Juli 2020, jelas Suhandoyo, KPU Lamongan telah melakukan proses rekapitulasi verfak dukungan, dengan hasil yang sungguh sangat menggembirakan, dari total dukungan yang ada mencapai 126 persen dari syarat minimum dukungan. 

" Ini adalah dukungan yang sangat luar biasa, saya juga berterima kasih kepada LO dan rakyat Lamongan yang sudah membantu mencalonkan saya dan Pak Su'udin untuk maju sebagai calon Bupati Lamongan dan Wakil Bupati Lamongan 2020," ucap Suhandoyo.

Suhandoyo mengatakan, jangan lupa untuk terus selalu menjaga kekompakan dan juga senantiasa berbahagia. Dia berharap pada Pilkada Lamongan 2020 yang digelar tanggal 9 Desember mendatang, banyak calon yang ingin maju sebagai Cabup dan Cawabup.

"Saya selaku calon berharap, semakin banyak calon yang maju sebagai kontestan adalah lebih baik, itu menunjukkan bahwa di Lamongan tidak nampak terjadi adanya krisis kepemimpinan," tandasnya.

Dia mengungkapkan, masih ada partai-partai dan 50 kursi yang harus dipertaruhkan dan juga layak untuk maju sebagai calon, makanya pihaknya berharap ada tambahan calon supaya di Pilkada Lamongan tidak sampai terjadi adanya krisis kepemimpinan.

"Saya juga menghimbau kepada aparatur pemerintah yang saat ini sedang bekerja dan menjalankan tugas supaya fokus kinerja untuk melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dan juga sesuai dengan peraturan perundang-undangan," tutur dia.

Untuk masyarakat Lamongan yang dia cintai, kata Suhandoyo, pihaknya bersama dengan Suudin meminta doa serta dukungan dari masyarakat. Selain itu, kata dia, senantiasa berniat bersama-sama membangun Lamongan demi kesejahteraan kita bersama.

"Lima tahun ke depan saya akan mempersiapkan generasi milenial untuk membangun Lamongan dan juga sebagai penerus kepemimpinan di kabupaten Lamongan, dan insya Allah itu yang menjadi tujuan kami," tegasnya. (ful)
×
Berita Terbaru Update