-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ulang Tahun ke-65 Bupati Fadeli, Dandim Bersama Kapolres Lamongan Beri Kejutan

Thursday, July 16, 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-07-16T12:38:34Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) begitu terasa di Kabupaten Lamongan. Selain program pemerintah, hal ini juga terlihat pada saat TNI dari jajaran Kodim 0812 dan Polres Lamongan memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Lamongan H. Fadeli, Kamis (16/7/2020).

Dengan diiringi atraksi Barongsai dari anggota Kodim 0812 Lamongan, mereka  menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun untuk Bupati Fadeli.

Dalam kejutan ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han mengatakan bahwa pihaknya bersama Kapolres dan jajarannya memang sengaja untuk memberikan surprised di hari ulang tahun Bupati yang ke-65 tahun ini.

 "Ini merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri serta Pemkab Lamongan. Selamat ulang tahun yang ke 65 Bapak H. Fadeli, S.H., M.M. (Bupati Lamongan) semoga panjang umur sehat selalu dan diberikan rezeki serta kelancaran kariernya," kata Dandim.

Dalam acara kejutan itu, Bupati Fadeli menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 0812 dan Kapolres Lamongan. 

"Terima kasih telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada saya,  semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri dan Pemda senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.

Dengan kebersamaan ini, kata dia, semoga selalu terwujud dalam berbagai kegiatan khususnya dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” kata Fadeli. 

Selanjutnya dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati Fadeli. Selain itu sejumlah orang yang hadir juga memberi ucapan selamat kepada Bupati Fadeli. (ful)
×
Berita Terbaru Update