Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waduh, Bupati Kutim dan Istri Kena OTT KPK!

Friday, July 3, 2020 | 11:03 WIB Last Updated 2020-07-03T04:03:10Z
Bupati Kutim Ismunandar bersama istri.


JAKARTA (DutaJatim.com)  - Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap 15 orang dalam  Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis, 2 Juli 2020 malam. Mereka diringkus di tiga lokasi yaitu di Jakarta, Kutai Timur, dan Samarinda Kalimantan Timur.

Mereka yang ditangkap di Jakarta sebanyak tujuh orang langsung diperiksa intensif di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.  Satu di antara tujuh orang tersebut adalah Bupati Kutai Timur, Ismunandar (IND) dan istrinya.

"Salah satu di antaranya Bupati Kutim beserta istrinya," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri melalui pesan singkatnya, Jumat (3/7/2020) pagi tadi.

Selain itu ada delapan orang lain segera  tiba di Gedung KPK. Delapan orang tersebut merupakan pihak-pihak yang diamankan di Kutai Timur dan Samarinda. Mereka saat ini masih diperiksa di Polresta Samarinda. Rencananya, delapan orang tersebut juga akan dibawa ke Jakarta Jumat siang ini.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di Polresta Samarinda  segera dibawa ke Jakarta dan perkiraan tiba di Jakarta pada siang ini," pungkasnya. (okz/ant)
×
Berita Terbaru Update