-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 084/Bhaskarajaya Herman Hidayat Minta Bupati Berdayakan Prajurit TNI

Rabu, 05 Agustus 2020 | 08.58 WIB Last Updated 2020-08-05T01:58:12Z


Herman Hidayat terima cendera mata dari Bupati Badrut Tamam  didampingi Wabup Raja'e.


PAMEKASAN (DutaJatim.com) - Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Selasa (4/8/2020) menerima kunjungan silaturrahmi Danrem 084 Bhaskarajaya Brigjen Herman Hidayat Eko Atmojo. Pada saat yang bersamaan Bupati juga menerima kunjungan silaturrahmi  Ketua Pengadilan Negeri ( PN) Pamekasan Lingga Setiawan SH MH bersama istri.

 
Silaturrahmi digelar di Ruang Pringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan. Bupati menerima para tamunya didampingi  istri Ibu Nayla Badrut Tamam, Wakil Bupati Raja’e bersama istri Yuni Lailatul Fitriyah,  Sekdakab Totok Hartono bersama istri, anggota Forkopimda dan sejumlah pejabat terkait di Pemkab Pamekasan. 


Danrem Bhaskarajaya silaturrahmi dengan Bupati setelah sebelumnya siang harinya menghadiri acara serah terima jabatan Dandim 0826 Pamekasan dari Letkol Inf M Efendi kepada penggantinya Letkol Inf Tejo Baskoro. Sedangkan Ketua PN Lingga Setiawan silaturrahmi terkait menjelang kepindahannya untuk bertugas di daerah lain.


Dalam silaturrahmi ini Danrem 084 Bhaskarajaya didampingi oleh Kasi Intel Korem 084 Bhaskarajaya Letkol Agus Wulandari, juga Dandim 0826 Pamekasan yang baru dilantik   Letkol Inf Tejo Baskoro bersama jajarannya dan para Danramil se- Pamekasan. 


Badrut Tamam mengaku senang dan bangga atas kunjungan selaturrahmi para pejabat tersebut. 


“Selamat datang di Kabupaten Pamekasan Bapak Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, semoga diberi kesehatan,  dan yang terhormat  Bapak Agus Wulandari dan Bapak Lingga Setiawan semoga kita semua diberi kesehatan dan pertolongan dari Allah SWT,” ucapnya. 


Dia mengungkapkan dirinya berkomitmen untuk membangun Pamekasan semakin membaik, tentu dengan kerjasama antar semua pihak tekait. Dia menegaskan tidak ada sukses tunggal, yang ada adalah kesuksesan yang diraih bersama- sama.


“Sukses membangun pemerintahan ini tentunya berkat kerjasama antara Bupati Wakil bupati dan seluruh Forkopimda pimpinan DPR, Sekda, TNI dan Polri. Kita bersama sama membangun sukses yang luar biasa di kabupaten ini, karena saya berkeyakinan bahwa tidak ada sukses yang sendirian, tetapi sukses itu harus bersama sama,” katanya. 



Sementara Danrem 084 Bhaskarajaya Herman Hidayat Eko Atmojo mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati dan  Forkopimda Pamekasan. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati beserta jajaran menerima kehadirannya dan memohon maaf manakala merepotkan.


Kepada Bupati Badrut Tamam, Danrem menitipkan anaknya yang ada di Pamekasan. Karena mereka secara kekeluargaan juga masuk warga Pamekasan. Karena itu dia minta agar Bupati tidak segan segan untuk memberikan arahan dam bimbingan kepada mereka. Bahkan kalau perlu, Danrem mempersilahkan untuk mengoreksi anak buahnya yang ada diwilayah jajaran Kodim 0826 Pamekasan. 


Terkait dengan tugasnya di wilayah, Danrem mengungkapkan,  sesuai UU Nomor 54, salah satu tugas TNI diwilayah adalah membantu Pemda untuk berbagai kegiatan apapun. Karena itu dia mengaku senang dan bangga jika para prajurit TNI diwilayah Pamekasan ini diberdayakan. (mas)
×
Berita Terbaru Update