-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gereja Bantah Ada Pernikahan Nella Kharisma-Dorry Harsa

Sunday, August 16, 2020 | 6:32 AM WIB Last Updated 2020-08-15T23:32:47Z


BIDUANITA dangdut Nella Kharisma dengan Dorry Harsa di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwosari, Kediri, bikin heboh dunia maya. Foto-foto keduanya beredar di media sosial. Dalam unggahan itu tampak undangan pernikahan beserta foto keduanya. Ada juga foto yang diberi caption bukti Nella Kharisma siap diboyong ke Solo oleh Dory Harsa. Ada juga keterangan "Dulu Ditinggal Istri, Dory Harsa Kini Makin Bahagia dengan Nella Kharisma, Sudah Kantongi Restu."


Undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa itu direspon para netizen. Undangan tersebut banyak beredar di media sosial sejak Sabtu (15/8/2020) pagi. Dalam undangan bertuliskan "Holy Matrymony" tersebut, tampak Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Agustus 2020.


Undangan yang tampak sederhana itu menuliskan ada acara pemberkatan yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Nella memang merupakan pedangdut asal Kediri, Jawa Timur.


Bukan hanya acara pemberkatan, dalam undangan tersebut juga tampak dituliskan adanya acara pesta yang intimate. Intimate party itu akan dilangsungkan di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB. Pesta itu akan digelar di Grand Panglima, yang diketahui juga merupakan sebuah gedung serbaguna di Kediri.


Namun kabar itu dibantah oleh oleh pendeta gereja yang dimaksud, Agus Supriyanto. Dia memastikan tak ada kegiatan apapun di gereja itu selama Sabtu, 15 Agustus 2020 kemarin.


"Saya tidak tahu. Sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," kata Agus seperti dikutip dari surya.co.id Minggu 16 Agustus 2020.


Dia menambahkan Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri belum ada kegiatan peribadatan apapun selama Agustus 2020. Hal itu gegara pandemi Covid-19 sehingga pihaknya belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini.


Hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa memang semakin dekat. Bahkan, keduanya dikabarkan bakal segera ke pelaminan. Hal tersebut bermula dari komentar Dory Harsa yang menyebut akan memboyong Nella Kharisma dari Kediri ke kediamannya di Solo.


Lalu apakah hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa akan segera disahkan menyusul status Cak Malik yang baru saja menikah? Setelah terbukti bukan berstatus istri Cak Malik, Nella Kharisma kini memang semakin mesra dengan Dory Harsa.


Penyanyi dangdut berusia 25 tahun tersebut kini sudah terang-terangan mengumbar kemesraan dengan mantan penabuh kendang almarhum Didi Kempot tersebut. Terlebih lagi keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.


Bahkan Nella Kharisma dan Dory Harsa terlihat mengenakan cincin yang disebut-sebut tanda keseriusan hubungan mereka. Nella Kharisma bahkan mengutarakan isyarat baru jika dirinya siap diboyong ke Solo oleh Dory Harsa. (tbn/nas)


×
Berita Terbaru Update