-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas PGN Kembali Bagi-bagi Rosella di Surabaya: Merdeka Sehat Lahir Batin

Tuesday, August 18, 2020 | 5:33 AM WIB Last Updated 2020-08-17T22:33:35Z

 


SURABAYA (DutaJatim.com) - Organisasi kemasyarakatan lintas agama, lintas iman, lintas budaya Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jawa Timur Makoda Kota Surabaya kembali melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagi- bagikan rosella gratis kepada masyarakat, Senin 17 Agustus 2020. Acara yang dilakukan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke -75 itu  dilakukan di sekitar Kecamatan Krembangan Surabaya.


Panglima/Pimpinan PGN Surabaya H Hamid Alamudin saat ditemui di lokasi bhakti sosial mengatakan bahwa kegiatan bhaksos bagibagi rosella ini sebagai lanjutan dari kegiatan serupa yang telah dilakukan oleh PGN Surabaya di beberapa tempat selama pendemi Covid 19.


"Kami membagi- bagikan rosella gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pendemi covid 19, dimana banyak sekali saudara saudara kita mengalami kesulitan di bidang ekonomi, dan membantu memperkuat imunitas tubuh rakyat. Kami juga memberi seruan kepada masyarakat Surabaya agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini kami berharap momentum kemerdekaan ini bisa kita maknai agar merdeka sehat lahir dan batin," katanya.


Program bhaksos membagikan rosella gratis ini dilakukan PGN Surabaya untuk menjalankan instruksi dan seruan Program PGN Jawa Timur bertajuk "Gerakan Tengok Peduli Tetangga" dari Abah Drs Akhmad Baidhowi MTS (Panglima/Pimpinan PGN Jawa Timur) dan AR Waluyo Wasis Nugroho/Gus Wal (Sekjend sekaligus perintis PGN Jawa Timur). PGN Jatim sebelumnya  telah lebih dulu membagi bagikan rosella gratis, sembako gratis, masker dan semprot disinfektan kepada masyarakat di Mojokerto,  dan Jombang.

"Juga Lamongan, Kab.Madiun, Kota Madiun,  Ponorogo, Pacitan, Kab. Malang, Batu, Kota Malang, Kota Pasuruan , Kab Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kab Probolinggo," tutup Gus Hamid Alamudin. (zs)
×
Berita Terbaru Update