Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sehat dan Cantik untuk Anda, Bantu dengan High Dose Vit C

Monday, August 3, 2020 | 16:37 WIB Last Updated 2020-08-03T09:37:01Z


SURABAYA (DutaJatim.com) - Harus tetap sehat dan cantik. Bagaimana mendapatkannya dalam situasi pandemik seperti sekarang?


Esther House of Beauty menyediakan perawatan injeksi High Dose Vitamin C, yang akan membantu seseorang meningkatkan daya tahan tubuh. Termasuk bila badan sedang tak nyaman, maka injeksi vitamin C ini dapat membantu proses pemulihan kesehatannya.


High Dose Vitamin C ini juga merupakan nutrisi pembentuk kolagen, sehingga membantu memperlambat proses penuaan. Kulit pun tetap cerah. Manfaat lainnya adalah menurunkan level kolesterol jahat, serta bekerja lebih optimal dalam meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh.


Perawatan ini disarankan 1 x seminggu dan boleh dilakukan mulai usia 17 tahun.
Dalam kondisi yang menuntut terjaganya ketahanan tubuh, asupan vitamin C sangatlah penting. Buah nusantara yang kaya vitamin C dan mudah dicari adalah jambu biji, pepaya, markisa, belimbing dan nanas. 


Kemenkes RI dalam buku Pedoman Gizi Seimbang menganjurkan minimal mengonsumsi 150 gr buah setiap hari. Jumlah tersebut dapat dibagi menjadi 2-3 porsi. Satu porsi (60-80 gram) buah setara dengan satu buah apel, pir, atau jeruk. Jumlah tersebut juga setara dengan satu iris besar semangka atau 1 mangkuk anggur atau berry.


Cukupkah dengan High Dose Vit C saja ? Kulit punya jadwal meregenerasi kulit. Untuk membantu proses tersebut, Esther House of Beauty menyarankan sejumlah tindakan peeling yang dilakukan oleh dokter konsultan estetika. Peeling ringan yang berfungsi mencerahkan kulit wajah antara lain adalah:


1. Lightening Enzym.  Pemilik kulit yang cenderung kering tidak perlu risau bila hendak melakukan perawatan jenis peeling. Permukaan kulit menjadi lebih halus dan cerah tanpa khawatir kulit menjadi sensitif dan semakin kering.


2. Glowing Peel. Tindakan ini akan meratakan warna kulit, mencerahkan kulit dan menghaluskan permukaan kulit sehingga tampak glowing sehat. Secara efektif mengurangi kerutan halus bila dilakukan secara rutin. Glowing Peel merupakan salah satu perawatan peeling ringan yang banyak dipilih, karena hasilnya langsung terlihat.  


3. Enzym for Face. Memiliki manfaat utama untuk mengontrol produksi minyak kulit, mempercepat regenerasi pergantian kulit sehingga membantu mengurangi tampilan bekas jerawat.

Bagaimana kalau masih takut keluar rumah ? 

Perawatan mencerahkan kulit tetap dapat dilakukan di rumah saja. Saran yang diberikan oleh Esther adalah rajin melakukan masker untuk kulit wajah.  Masker andalan yang juga disukai banyak pelanggan adalah Masker Bio Herbal. Mengandung ekstrak akar putri malu, primrose, bunga pulutan dan asparagus, masker ini akan membantu mengembalikan pertahanan alami kulit. Jenis maskernya disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit.


Terdapat empat jenis Bio Herbal:

1. Nutrisi untuk menambah kadar air
2. Asam untuk mengontrol produksi minyak
3. Jerawat untuk mengatasi jerawat parah
4. Probiotik untuk menenangkan kulit.

Tentu saja dukungan produk skin care tidak boleh diabaikan. Rajin membersihkan kulit muka, tetap menggunakan sunblock, dan aplikasi nutrisi kulit saat tidur malam hari. 

Pandemik begini mana mungkin perawatan ? 

Esther memberikan penawaran bersahabat untuk pelanggan yang hendak melakukan perawatan. Esther juga menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. 


1. Seluruh tim di klinik dipastikan sehat dengan pengecekan suhu badan.

2. Tim menggunakan alat pelindung diri.

3. Seluruh ruangan dibersihkan dengan disinfektan secara berkala.

Ruangan juga dilakukan penyinaran dengan sinar UV C yang mematikan bakteri, jamur, dan virus setiap kali pasien selesai  tindakan.

4. Menggunakan disposable bed sheet sekali pakai.

5. Semua alat tindakan dalam kondisi bersih dan steril.

Untuk pelanggan yang berkunjung ke Esther

1. Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh.

2. Selalu menggunakan masker.
3. Melakukan appointment dan mengisi form screening covid 19.


Esther House of Beauty memiliki 14 cabang di beberapa daerah di Indonesia. Surabaya (2), Malang, Kediri, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Solo, Jakarta (2), Lampung, Denpasar, Manado, dan Sampit. 


Untuk info lebih detil berkaitan perawatan dan produk skin care, dapat menghubungi:

Customer Service di 0811 313 119. 

Untuk Surabaya 

*Jl WR Supratman 22 
5688089
WA 0896 9609 1125

*Jl Darmo Permai Selatan XIV / 24 
7317472
WA 0813 3314 7246





 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update