-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sertijab Kasi Datun Kejari Lamongan

Wednesday, August 26, 2020 | 10:05 AM WIB Last Updated 2020-08-26T03:05:20Z

 


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dan  pisah sambut Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan berlangsung khidmat. Acara ini  dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Agus Setiadi, SH. MH Selasa (25/8/2020).

Acara sertijab yang dilaksanakan di Aula Kejari Lamongan tersebut digelar begitu haru. Sertijab dari pejabat lama Irfan Mangalle, SH MH ke pejabat baru Rio Irnanda, SH. MH.

Kepala Kejari Lamongan, Agus Setiadi, pada kesempatan ini menyampaikan,  dasar sertijab tersebut melalui surat mutasi keduanya yang dikeluarkan oleh Jaksa Agung, tentang penggantian pengangkatan dan dari dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil ‎Kejaksaan Republik Indonesia.

Dijelaskan oleh Kejari Lamongan, sebagai organisasi yang besar Promosi dan Mutasi diperlukan dalam rangka peningkatan kinerja. "Oleh karenanya kami sampaikan kepada Irfan Mangalle, kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dengan semangat yang baru dan suasana  yang baru pula dapat lebih menjadi yang terbaik," katanya.

Selanjutnya, untuk pejabat baru Rio Irnanda, Kajari mengucapkan selamat datang dan agar dapat segera menyesuaikan diri serta beradaptasi baik diluar atau pun diruang lingkup kejaksaan sendiri.

Ditambahkan oleh Kajari Agus Setiadi, kegiatan Pelantikan dan Sertijab pada masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan prosedur pencegahan wabah penyakit Covid-19. (ful)
×
Berita Terbaru Update