-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa Thailand di Mojokerto dan Lamongan Berbagi dengan Warga Pacet

Sabtu, 12 September 2020 | 10.26 WIB Last Updated 2020-09-12T03:26:51Z

 

NurTaofik bersama temannya memasak untuk acara pertemuan mahasiswa Thailand..

MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Para mahasiswa asal Thailang di Indonesia berkumpul di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Mereka berasal dari berbagai perguruan tinggi yang terhimpun dalam dua organisasi. Yakni Persatuan Mahasiswa Thailand di Indonesia Nahdlatul Ulama (PMTI-NU) Mojokerto dan Himpunan Keluarga Mahasiswa Thailand (HIKMAT) Lamongan. Mereka memperingati tahun bari Hijriyah dengan membagikan santunan ke warga di sekitar Sekretarian PMTI-NU di Pacet.   


"Alhamdulillah syukur pada Allah yang mana pada akhirnya memberi peluang besar untuk Persatuan Mahasiswa Thailand di Indonesia Nahdlatul Ulama (PMTINU) Mojokerto dan Himpunan Keluarga Mahasiswa Thailand (HIKMAT) Lamongan bisa bergabung dalam satu acara ini," kata NurTaofik, mahasiswa S2 Institut Pesantren KH Abdul Chalim yang baru saja diwisuda.



"Alhamdulillah kami juga dengan kemuliaan Allah dapat kami bagi-bagi asyura kepada masyarakat setempat di Sekretariat PMTI-NU Pacet Mojokerto Jawa Timur."



"Semoga dengan kemuliaan tahun baru Islam ini dapat kita hijrahkan di antara zohir dan batin dari jalan yang buruk ke jalan yang baik hingga menjadi terbaik, dengan ini semoga berkat bermanfaat selamat dunia dan akhirat amin," katanya. (nur)

×
Berita Terbaru Update