-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PGN-Forsatu Demo Tolak KAMI

Minggu, 27 September 2020 | 03.15 WIB Last Updated 2020-09-26T20:15:33Z

 



SURABAYA (DutaJatim.com) - Ormas kemasyarakatan lintas agama dan budaya Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur (PGN Jatim) bersama  elemen ormas lain yang tergabung dalam FORSATU (Forum Surabaya Bersatu) menyampaikan aspirasi di depan gedung Grahadi  (Kantor Gubernur Jawa Timur), Surabaya, Sabtu, 26 September 2020 siang.


Aksi kali ini yang dihadiri oleh pimpinan PGN Jatim bersama  FORSATU  menolak deklarasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan  Indonesia) di Surabaya. Mereka menganggap KAMI berniat makar.

FORSATU menegaskan bahwa  Pemerintahan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin adalah kekuatan konstitusional hasil dari pilihan rakyat  melalui pemilihan presiden 2019 sehingga  tidak akan pernah tergoyahkan oleh gerakan KAMI. Sebab pemerintahan Jokowi-Kiai Ma'ruf adalah  sah dan konstitusional.

"Karena itu  kami minta Polri dan TNI melarang KAMI sebab ada indikasi makar. Kami menegaskan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dan Pancasila  adalah komitmen final dari Pendiri Bangsa dan tidak akan pernah tergantikan oleh faham-faham lain, baik komunisme maupun khilafah," kata orator aksi. (zs)

×
Berita Terbaru Update