Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI Manunggal Bangun Jalan Desa Bronjong

Monday, September 21, 2020 | 06:00 WIB Last Updated 2020-09-20T23:01:48Z

 


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan dan kepedulian Batihtuud Koramil 0812/07 Bluluk Pelda Yudi bersama Masyarakat Desa Bronjong melaksanakan Karya Bakti, pengecoran jalan penghubung Desa, Minggu (20/9/2020).

Saat kegiatan tersebut berlangsung Yudi mengatakan, bahwa selain sebagai wujud kepedulian, TNI Koramil merupakan mitra bagi pemerintah desa, sehingga berkewajiban untuk mendukung dan membantu mensukseskan program yang telah direncanakan pemerintah desa setempat, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang merata.

Lanjut dia, peran aktif masyarakat pun juga dibutuhkan, untuk itu diharapkan kerjasama dan komunikasi tetap terjaga dengan baik dan kompak, Bersama kita wujudkan Desa Bronjong yang sejahtera

“Dengan akses jalan yang baik menuju desa diharapkan, aktivitas menjadi lebih lancar, sehingga dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Bronjong Sugiono  menerangkan, bahwa Perbaikan jalan  tersebut sebagai upaya untuk memperlancar aktifitas warga.

“Terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendukung dan membantu setiap pelaksanaan program yang direncanakan, semoga kerja sama dan kebersamaan dapat selalu terjalin dengan baik,” harapnya. (ful)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update