-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Kampanye Gus Barra, Relawan PDI Perjuangan Merapat ke IKBAR

Tuesday, October 20, 2020 | 8:48 PM WIB Last Updated 2020-10-20T13:48:22Z

 



MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Tak kurang dari 50 tokoh dan simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) di Kecamatan Gedek Kabupaten Mojokerto, merapat ke barisan Paslon nomor urut 1 IKBAR (Ikfina-Gus Barra).  Mereka yang menamakan diri Relawan Perjuangan IKBAR juga hadir menyemarakkan kampanye IKBAR di Kecamatan Gedek.


Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA, pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, yang juga ayahanda Gus Barra, menyambut baik bergabungnya para relawan dari PDI Perjuangan tersebut. Mereka bertemu Kiai Asep di rumah salah seorang warga yang jaraknya beberapa meter dari lokasi kampanye IKBAR. 


Kepada para Relawan Perjuangan Ikbar, Kiai Asep, menjelaskan visi dan misi Paslon Ikbar. Juga program - program andalan Ikbar bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto.


Heri, salah satu koordinator Relawan Perjuangan Ikbar, menyatakan puas dengan penjelasan Kiai Asep.


"Ini paslon yang kami cari. Programnya riil, dan kami relawan sangat diperhatikan dan dihargai," katanya bersemangat.


Namun demi menghargai kandangnya, dan partai lainnya, pihaknya tidak menjelaskan kenapa ia menyeberang.


"Yang jelas, kami merasa lebih cocok dengan pasangan Ikbar, dan yang terpenting Ikbar bisa mengakomodir semua jenis dan lapisan masyarakat," jelanya.


Pada kesempatan tersebut, Relawan Perjuangan Ikbar akan menunjukkan eksistensinya, dengan merangkul sebanyak mungkin saudara-saudara dari PDI Perjuangan yang senapas dengan Ikbar.


Seragam Relawan Perjuangan Ikbar, adalah baju / kaos warna merah dengan bertuliskan Relawan Perjuangan Ikbar. Warna ini untuk membedakan diri dengan dukungan seperjuangan dari Grup-grup relawan Ikbar lainnya yang jumlanya cukup banyak. (din/gas)
×
Berita Terbaru Update