-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kisah Horor Keluarga Pak Tani Amerika Nyaris Ditarik Jin ke Dasar Sungai (2)

Senin, 12 Oktober 2020 | 05.38 WIB Last Updated 2020-10-11T22:56:49Z




SAAT menolong anaknya, Haiqal, yang tenggelam di sungai, Syarif Syaifulloh mengaku sangat kesulitan. Tubuhnya seperti ada yang menarik. Bukan ke pinggir sungai, malah ke tengah. Lalu seperti hendak ditarik ke dalam dasar sungai yang sepintas di permukaan cukup tenang itu.

Tentu Syarif tidak memikirkan hal-hal yang aneh saat itu sebab yang ada di benaknya hanya ingin menyelamatkan anaknya. Berusaha sekuat tenaga agar dirinya juga selamat.

"Badan saya ada yang narik ke dalam dan mengarah ke tengah sungai. Kalau ingat peristiwa  itu, merinding saya. Ini pengalaman horor. Istilahnya sungai itu adalah kedung. Ada penunggunya makhluk ghoib. Yang mbau rekso. Ya Alloh lindungi kami," kata suami Hani White ini.

Karena itu, Syarif tak henti-hentinya berdoa. Sebab hanya Alloh SWT yang bisa menolongnya. Alloh mengirim malaikat-Nya untuk menjaga manusia.

"Maka dari itu kita harus selalu ingat dan berdoa kepada Alloh SWT. Sekejab selamat...sekejab lagi tidak selamat, itu tak akan terjadi kalo setiap detik kita berdoa dan berdzikir," ujarnya.

Syarif yang bertani di lahan sekitar rumahnya di Kota Philadelphia itu kemudian ditelepon istri guru spiritualnya.

 "Kepada Beliau saya ceritakan bahwa  saya begitu berat saat menyelamatkan anak saya. Anak saya begitu berat dan ngos-ngosan. Dia seperti nangis. Saya terjun menolong anak saya. Badan saya ada yang narik ke dalam. Ini aneh buat saya karena saya bisa berenang tapi kenapa saat kejadian itu saya terasa tidak bisa berenang. Bahkan sepatu yang saya pakai pun sampai lupa saya lepaskan. Karena saya juga kewalahan sebab seperti ada yang narik," kata Syarif.

Namun kemudian dia sadar harus melepas sepatunya dulu. Sedikit kesulitan akhirnya sepatunya bisa dilepas. Selanjutnya dia lebih ringan saat berusaha mendorong tubuh anaknya menepi. 

Syarif merasa pengalaman traumatik ini memberi pelajaran berharga. Pertama, sebagai orang tua harus selalu menjaga anaknya. Anak-anak mungkin bisa berenang di kolam renang tapi belum tentu aman bila berenang di sungai sebab ada arusnya di bawah yang bisa jadi sangat deras.

Ketiga, selain  anak, orang tua sebaiknya juga harus belajar berenang. Lebih dari itu memiliki kesadaran akan pentingnya keamanan saat berenang seperti menyiapkan jaket pelampung.

"Tentu berenang di sungai walau terkesan tenang tapi sangat berbahaya. Bisa dibayangkan kalau saya tidak bisa berenang, pasti saya tidak bisa menolong anak saya," katanya.

Lalu bagaimana dengan makhluk ghoib penunggu sungai itu? Bulu kuduk Syarif merinding saat mendapat cerita dari guru spiritualnya dan orang-orang yang melihat kejadian horor di sungai tersebut. Ikuti cerita selanjutnya. (Bersambung)


×
Berita Terbaru Update