Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mobilnya Ditabrak dari Belakang, Putra Amien Rais Terluka Parah

Sunday, October 18, 2020 | 19:45 WIB Last Updated 2020-10-18T12:45:00Z

 

Bagian depan mobil Hanafi ringsek. (detik.com)


JAKARTA (DutaJatim.com) - Putra sulung mantan Ketua MPR Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, menjadi salah satu korban kecelakaan di Tol Cipali Minggu 18 Oktober 2020. Kondisi Hanafi dikabarkan terluka parah.


 Saat dikonfirmasi Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan bahwa mobil Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang. Mobil yang juga ditumpangi Hanafi itu kemudian  terpental dan menabrak lagi kendaraan berat.

"Menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," ujar Karyana di kantornya, Cilameri Subang, Minggu (18/10).

Karyana menjelaskan, Hanafi Rais, yang duduk di bangku penumpang bagian depan, mengalami luka cukup berat. Sedangkan sopirnya, Ferdian Yudha Pratama, menderita luka sedang.

"Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," terangnya.

 Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut saat ini Hanafi sedang menjalani perawatan intensif di RS.


"Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Sejak pagi saya dan tim terus memantau kondisinya dan alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif," kata Zulhas melalui akun Twitter-nya, seperti dilihat detikcom, Minggu (18/10/2020).

"Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais," imbuhnya. (det/wis)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update