-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Giring Eks Nidji: Rakyat Harapkan Kompak Jadi Bupati Lamongan

Friday, November 20, 2020 | 4:20 PM WIB Last Updated 2020-11-20T09:20:46Z

 


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Eks vokalis Grup Band Nidji, Giring Ganesha datang ke Wisata Edukasi Gondang Outbond (Wego) Sugio Lamongan dalam rangka memperingati HUT PSI ke-6. Kamis (19/11/2020).

Kedatangannya dalam momentum menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020, tanggal 9 Desember mendatang. Kedatangan eks vokalis grup band Nidji tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Suhandoyo - Astiti Suwarni (Kompak).

"PSI merupakan partai yang notabene partainya anak muda akan selalu konsisten menjadikan partai yang selalu melayani dan bisa bermanfaat kepada masyarakat," katanya.

Giring Ganesha dalam orasinya mengungkapkan, dirinya  datang jauh dari Jakarta ke Lamongan dalam rangka HUT PSI yang ke-6. "Disamping itu, kami juga ingin menyapa rakyat Lamongan, "ungkap Giring Ganesha yang saat ini sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan didampingi para pengurus DPC PSI Lamongan.

Selain itu Giring juga menyebut, Paslon Suhandoyo - Astiti yang maju lewat jalur independen dan juga didukung partai politik Nasdem dan PSI merupakan pasangan yang cocok dan mengerti akan tantangan anak muda yang juga mampu mengatasi persoalan anak muda di Lamongan.

" Paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti dengan jargon 'Kompak" adalah paslon yang diharapkan rakyat untuk bisa menjadi pemimpin Lamongan mendatang. Jangan malah mencuri uang rakyat, tapi berikan kesejahteraan untuk rakyat," katanya.

Ditegaskan, bahwa PSI akan all out mendukung paslon Suhandoyo - Astiti untuk meraih kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2020-2025 mendatang.

"Jangan lupa pada tanggal 9 Desember mendatang, memakai masker (taati protokol kesehatan), jadi pemilih pintar, datang ke TPS mencoblos nomor urut 1, salam kompak satu hati, Suhandoyo - Astiti," katanya.

Dalam pesannya, dia mengajak seluruh kader PSI yang ada di DPD maupun DPC serta seluruh masyarakat pada tanggal 9 Desember mendatang untuk hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya. (ful)
×
Berita Terbaru Update