-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lions-MS-YHMCHI Salurkan 200 Paket Sembako

Monday, November 16, 2020 | 5:08 PM WIB Last Updated 2020-11-16T10:08:32Z

Kiri-kanan: Ustad Haryono, Pengurus Lions, Ibu Linda Halim, Rudy Purwono, Ustad Hasan dan Ibu Netty.



SURABAYA (DutaJatim.com) -
Lions Club Surabaya Shining bekerjasama dengan PT Matahari Sakti (MS) dan Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI), Senin (16/11/2020) siang, menyalurkan paket sembako kepada keluarga tidak mampu. Warga di sekitar Masjid Cheng Hoo Surabaya yang menerima paket tersebut mengucapkan syukur, karena di masa pandemi tersebut bantuan sembako sangat berarti.


Hadir dalam acara tersebut, President Lions Club Surabaya Shining Linda Halim beserta rombongan, Direksi PT Matahari Sakti Rudy Purwono beserta rombongannya, Ustad Hasan Basri Pelaksana Harian YHMCHI dan Ustad Haryono Ong Takmir Masjid Cheng Hoo Surabaya.


 “Kami atas nama yayasan mengucapkan terima kasih kepada para donatur. Pemberian sembako ini sangat tepat waktunya, karena di masa pandemic ini bantuan sembako memang sangat berguna, khususnya bagi keluarga kurang mampu,” katanya.

Rudy Purwono (dua dari kanan) menerima souvenir dari Linda Halim.


Linda Halim mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka HUT Ke-7 Lions Club Shining. “Kami bekerja sama dengan PT Matahari Sakti yang secara keseluruhan akan menyalurkan 1.020 paket sembako lengkap. Kami memulai acara ini dari 9 November 2020 hingga 20 November 2020. Yang di sini (Masjid Cheng Hoo Surabaya, Red) merupakan hari yang ke delapan (200 paket sembako). Secara keseluruhan pembagian sembako ini menyebar di Surabaya,” katanya.


Linda mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus YHMCHI dimana pelaksanaan pembagian sembako ini berjalan lancar. “Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih," katanya.

Ustad Hasan (kanan) turut membagikan sembako.


Sementara itu, Rudy Purwono yang mewakili Direksi PT Matahari Sakti mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kelancaran pembagian sembako ini. Paket sembako yang disalurkan tersebut berisi 5 kg beras, 1 liter Minyak Goreng, 1 kg Gula, kaos dan masker. 


Seperti diketahui, sebelum-sebelumnya, PT Matahari Sakti selalu terlibat langsung dalam pembagian sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Cheng Hoo yang biasanya digelar setiap Bulan Ramadhan. (Erfandi Putra)
×
Berita Terbaru Update