-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lesti Kejora Tak Ambil Pusing Dihujat Netizen

Friday, December 25, 2020 | 00:38 WIB Last Updated 2020-12-24T17:38:03Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Hari-hari ini dunia hiburan dibikin heboh kabar pedangdut Lesti Andryani alias Lesti Kejora mendapat gelar wanita tercantik dunia nomor 5. Penyanyi bersuara melengking ini mengungguli sejumlah artis papan atas dunia. Ternyata banyak yang protes atas dinobatkannya Lesti sebagai wanita tercantik dunia tersebut.



Setelah lama diam, Lesti akhirnya buka suara setelah menuai hujatan publik karena dinobatkan sebagai wanita tercantik peringkat ke-5 versi Top Beauty World.


Pelantun Kejora itu mengaku kaget. Tapi soal hujatan, dia tak mau ambil pusing soal komentar negatif netizen. Ia hanya ingin mengambil sisi positif dari penggemar yang mendukungnya.


"Kalau dedek fokus ke yang support aja, ke yang positifnya aja," ujar Lesti, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (24/12/2020).


Dia menambahkan, "Kalau yang enggak baiknya, ya sudah. Kan doa yang baik akan kembali sama orang itu, dan doa yang jelek juga kembali sama orang itu."


Lesti tak mau baper meski publik mencacinya setelah menjadi salah satu dari 100 wanita tercantik yang melibatkan banyak nama artis dunia seperti YoonA SNSD hingga Deepika Padukone.


"Jadi, kalau yang suka banyak, pasti yang enggak suka juga banyak. Namanya juga hidup kan berpasang-pasangan, ada yang baik ada yang buruk," kata kekasih Rizky Billar itu. (okz)

×
Berita Terbaru Update