-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rektor ITS Positif Covid-19, Kampus Dilockdown

Friday, December 25, 2020 | 8:08 PM WIB Last Updated 2020-12-25T13:08:02Z

 


SURABAYA (DutaJatim.com) - Rektor Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS) Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini disampaikan Kepala Unit Komunikasi Publik (UKP) ITS, Anggra Ayu Rucitra.


Bahkan saat ini ITS juga memberlakukan larangan masuk kampus sampai dua minggu ke depan. Yakni mulai tanggal 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

"Beliau dinyatakan positif setelah melakukan swab tes, dan hasil tes keluar pada pagi ini tanggal 25 Desember 2020," kata Anggra dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Jumat (25/12/2020).

Anggra menuturkan, saat ini kondisi Rektor ITS dalam keadaan sehat dan tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Surabaya. "Kondisi beliau saat ini dalam keadaan baik dan sedang dilakukan perawatan," tuturnya.

Tak lupa, ia juga berpesan bagi seluruh sivitas ITS dan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

"Dimohon kepada seluruh Sivitas ITS agar turut serta mendoakan beliau. Agar beliau segera kembali pulih dan sehat. Bagi seluruh Sivitas ITS yang sedang sakit, serta ingin mengetahui langkah dan pencegahan COVID-19, dapat menghubungi Hotline Satgas COVID-19 ITS. Semoga semua dalam keadaan sehat dan kuat selalu," katanya. (nas)


×
Berita Terbaru Update