-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Korlantas Polri Tinjau Pos di Pertigaan Karanglo yang Mirip Istana Negara

Thursday, December 24, 2020 | 2:36 PM WIB Last Updated 2020-12-24T07:36:25Z

 


MALANG (DutaJatim.com)  - Pos Pelayanan  di Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, Pos Yan bagi para pengguna jalan yang melintas di jalur  tersebut didesain mirip Istana Negara.

Bukan hanya bentuknya yang istimewa, pelayanan di pos ini juga sangat bagus.
Petugas juga menyediakan area Playground, Ruang refleksi, dan tempat hiburan lain. Semua agar para pengguna jalan bisa nyaman saat beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh.

Pos Pelayanan Karanglo ini menjadi salah satu titik yang ditinjau oleh  Tim Korlantas Polri yang di pimpin oleh AKBP Imam Pribadi Santoso di wilayah Polres Malang Kamis (24/12/2020) hari ini. AKBP Imam melakukan peninjauan kesiapan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru.


Sebelumnya AKBP Imam Pribadi Santoso telah menyempatkan diri untuk melakukan tes rapid di ruang medis yang berbeda di area PosYan Karanglo.

AKBP Iman Pribadi Santoso yang menjabat sebagai Kasiinvidrek Subditjenmenopsprek Direktorat Keamanan dan Keselamatan (Ditkamsel) Korlantas Polri, didampingi Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, dan Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf Yusub Dodi Sandra, meninjau kesiapan Pos Pelayanan yang berada di pertigaan Karanglo, Singosari.

Selain AKBP Iman Pribadi Santoso, Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf Yusub Dodi Sandra, dan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, juga melakukan tes rapid dan semuanya hasilnya non-reaktif.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan, Jajaran Sat Lantas Polres Malang berupaya untuk mendesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat.

"Kami telah mengubah tampilan pos ini agar terlihat keren," tegasnya, Kamis (24/12).

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Malang, AKP Ady Nugroho mengatakan, kedatangan tim bersama rombongan tersebut untuk meninjau Pos Pengamanan Lilin Semeru 2020.

"Beliau datang untuk meninjau kesiapan Pos ini, bahkan akan membagikan masker gratis ke para pengguna jalan," tandasnya.

Sebagai informasi, dalam Pos Pelayanan di Karanglo, Singosari ini selain berbentuk seperti Istana Negara, juga disediakan area Playground, Ruang refleksi, dan tempat hiburan. (ndc)
×
Berita Terbaru Update