-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gabriella Larasati Diterkam Isu Video Porno Saat Ultah ke-22

Friday, February 12, 2021 | 00:33 WIB Last Updated 2021-02-11T17:33:14Z

 



MEDIA sosial dibikin heboh oleh Gabriella Larasati. Nama pemain sinetron ini mendadak jadi perbincangan publik di media sosial bahkan menjadi topik paling dicari di Google setelah beredar sebuah video 14 detik di internet. Video itu memang mengejutkan. Membuat prihatin. Kita jadi mengelus dada bila memang benar adanya.


Mengutip kapanlagi.com, warganet yang melihat video tersebut langsung mengaitkan wajah pemeran wanita itu dengan Gabriella sebab memang mirip.  Dalam video yang beredar, tampak wanita itu tengah meremas bagian payudara.   Namun kebenaran tentang pemeran wanita di video itu sampai saat ini masih belum jelas.  Gabriella sendiri belum bisa dihubungi oleh awak media. 
Yang aneh, pada saat bersamaan, akun Instagram Gabriella juga sudah tak lagi melayani komentar netizen sebab dia telah ditutupnya. Isu miring ini pun semakin tak jelas karena belum ada bantahan dari pesinetron pemeran Sonya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.


Yang menarik, isu miring ini mencuat  sehari sebelum Gabriella merayakan ulang tahunnya yang ke 22 pada Jumat 12 Februari 2021 hari ini.  Gabriella lahir pada 12 Februari 199 di Yogyakarta.   


Terlepas dari video yang sedang viral di media sosial itu, Gabriella Larasati adalah sosok artis muda yang memiliki paras manis.  Lihat saja foto-fotonya di  Instagram @gabriellalarasati.



Gabriella Larasati lahir di Yogyakarta dari ibu bernama  Marsha Prastari dan ayah orang Jepang. Jadi, Gabriella Larasati sendiri berdarah Jepang dan Indonesia.
Gabriella Larasati mengawali kariernya dengan menjadi model iklan. Karier Gabriella Larasati perlahan tapi pasti menanjak dengan masuknya ia ke dunia akting dengan membintangi sinetron rating tinggi: Putri Titipan Tuhan dan Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2017.
Tidak berhenti sampai di situ, Gabriella Larasati melebarkan sayapnya lagi ke dunia film dan dunia tarik suara. 


Gabriella Larasati berhasil membintangi film yang berjudul: Dont Run Away dan dipercaya mengisi sountrack film ini.
Di tahun 2019, kembali Gabriella Larasati terjun ke dunia sinetron yang membesarkan namanya dengan membintangi sinetron dengan rating tinggi di Indonesia, yaitu: Cinta Karena Cinta.


Menelisik akun Instagram, Gabriella Larasati kerap kali membagikan momen ketika sedang liburan. Akun media sosialnya terlihat banyak meluangkan waktu untuk melepas penat di tempat wisata. 


Tak hanya itu saja, ia juga pandai dalam mix and match berbagai busana. Pakaian yang dikenakannya selalu maksimal dan terlihat cocok dengan acara yang dikunjungi. Paras cantik dan tubuh yang ideal menjadikan penampilan Gabriella selalu sempurna. 


Dia juga bisa dibilang selebriti media sosial dengan pengikut mencapai 1,5 juta. Selain membagikan aktivitas syuting bersama sejumlah artis, dia juga kerap menampilkan foto-foto sedang berlibur di suatu tempat. Sebagai bintang media sosial, Gabriella Larasati juga tak luput dari tawaran endorse sejumlah produk.


Gabriella Larasati juga tergabung dalam sekelumpulan seleb muda berbakat yang menamakan diri mereka sebagai The Gabuts. Anggotanya terdiri dari Rizky Billar, Tissa Biani, Harris Vriza, Ady Sky, Dinda Hauw, Amara Sophie dan Riza Syah. Kekompakan mereka pun sering ditampilkan ketika menghadiri sebuah acara hingga melakukan photoshoot.  (kpl/drm)
×
Berita Terbaru Update