-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambil Mengancam, Ayu Ting Ting Tangkis Kabar Burung

Friday, February 12, 2021 | 00:38 WIB Last Updated 2021-02-11T23:07:46Z

 


ARTIS Ayu Ting Ting seakan sudah jatuh tertimpa tangga. Dia baru saja batal menikah, kini harus menghadapi kabar miring soal Ayu batal menikah karena meminta mahar dalam jumlah besar. Pelantun lagu Sambalado itu pun buka suara menangkis kabar burung itu.


Ayu mengaku kesal diberitakan meminta mahar yang fantastis.  Ayu Ting Ting pun menegaskan bahwa semua berita itu tidak benar. Ayu Ting Ting merasa semua kabar itu hanya mengada-ada.


"Aduh, jangan ngarang-ngarang cerita lo ya. Jangan suka yang aneh-aneh," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.  "Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin," katanya lagi.


Sebelumnya kabar Ayu Ting Ting batal nikah karena minta mahar dalam jumlah besar beredar luas di media sosial. Hal itu membuatnya sangat terganggu. Karena itu dia pun menegaskan bahwa tidak benar dirinya batal nikah karena meminta mahar yang fantastis.  "Itu nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya," kata Ayu Ting Ting tegas. Nada suaranya  mengancam. Entah ditujukan kepada siapa.


Ayu Ting Ting meminta soal alasan dirinya batal menikah tidak diungkit lagi. Biar hal itu menjadi masalah pribadinya. Dia pun konsisten tak mau membuka alasannya soal batal nikah dengan Adit Jayusman.  "Biarkan itu jadi urusan pribadi saya. Nggak benar itu semua!" kata Ayu.


Seharusnya saat ini Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah bersanding sebagai suami istri. Namun sayang di saat semua persiapan sudah berjalan sampai 90 persen, semuanya harus dibatalkan.


Sebelumnya Ayu Ting Ting menegaskan dirinyalah yang membatalkan rencana pernikahan tersebut. Sampai akhirnya timbul kabar yang beredar liar soal mahar yang jadi masalah dan menyebabkan pernikahannya batal.


Ayu Ting Ting disebut meminta mahar yang fantastis. Akhirnya, Ayu Ting Ting pun menegaskan semua anggapan-anggapan miring itu tidak benar.  Abdul Rozak, ayah AYu Ting Ting juga mengatakan semuanya sudah jalan Tuhan.


"Nggak ah. Itu mah karena mungkin emang nggak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucap Ayah Rojak. (det/wis)
×
Berita Terbaru Update