-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muncul Tanpa Klarifikasi, Nissa Menangis Lantunkan (Doa) Sapu Jagat

Sunday, March 14, 2021 | 3:05 PM WIB Last Updated 2021-03-14T08:05:27Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com)  - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus disebut-sebut akan menghabisi karier sang penyanyi dan grup musik gambusnya. Hal itu akan diuji dengan diluncurkannya karya terbaru mereka bertajuk SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO).

Ya, rilis single terbaru dari Sabyan ini diketahui lewat penampilan Sabyan lewat video yang diunggah di akun Instagram milik Nissa Sabyan seperti dilihat Minggu 14 Maret 2021. Nissa  kembali muncul di hadapan publik tapi kemunculannya kali ini bukan untuk klarifikasi mengenai hubungannya dengan Ayus yang sempat ramai menjadi perbincangan warganet.

Nissa Sabyan muncul untuk memperkenalkan single teranyar dari Sabyan Gambus. Sapu Jagad adalah judul lagu tersebut. Dalam video klipnya, Nissa Sabyan terlihat menangis.

"SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO) Ciptaan : AYUS . Letihnya mencari jawaban misteri. Larutku dalam lamunan angan tak bertepi.
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam. Khilafku untuk relakan segala yang ku genggam. Robbana atina fidduniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar."

Nissa melanjutkan: "Rasa yang kau beri bukan yang ku pinta Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua. Jalan tak berarah kemana melangkah. Membawa cinta bersama luka yang kurasa. Berserahku pada Nya tuk menggapai semua. Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku. Bawa hati ku pergi tuk selalu bersama Mu. Demi kebaikan dunia dan keabadian. Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe," tulis Nissa Sabyan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan kata-katanya dalam Instagram tersebut.

Banyak yang menyoroti saat Nissa Sabyan menangis dan juga judul dari lagu tersebut. Mereka juga masih menantikan klarifikasi atas pemberitaan yang beredar soal isu perselingkuhan.


"Sapu rumah tangga sebelah," komen akun badjara****.

"Eh nisaa diam2 udah kluarkan album coba klarifikasi," beber akun anne****.

"Sudah Sadar belum? Kalau kamu sudah menghancurkan kebahagian wanita lain untuk kebahagiaanmu sendiri, membuat Naka"nya kehilangan sosok ayahnya diusianya yg masih mudah," ucap akun anhrd****.

Tapi tak semua isi dari komentar tersebut adalah hujatan. Ada juga netizen yang tetap memberikan semangat kepada mereka karena sudah kembali berkarya.

"Amiiin, welcome back sabyan team," ucap akun baraaa****.

Hingga saat ini, Nissa Sabyan memang belum memberikan klarifikasinya tentang dugaan menikung Ayus dari sang istri, Ririe Fairus. Sedangkan Ayus sendiri beberapa waktu lalu sudah memberikan keterangannya mengenai hal tersebut.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," buka Ayus Sabyan dalam video yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum," ungkapnya.

Namun ayah Nissa membantah anaknya telah merebut Ayus dari istrinya. Lalu mana yang benar? Yang benar adalah Nissa dan Sabyan sudah berkarya lagi dengan Sapu Jagat. Nikmati saja yang ada, jangan berlarut larut terjebak isu perselingkuhan. (hud/det)
×
Berita Terbaru Update