-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jokowi dan Prabowo Saksi Nikah Atta -Aurel, Gus Miftah Jadi Penghulu

Friday, April 2, 2021 | 9:17 PM WIB Last Updated 2021-04-02T14:17:48Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com) - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar Sabtu, 3 April 2021. Perkawinan keduanya menjadi istimewa karena dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi GTV Indonesia News.

Unggahan tersebut lalu di-posting ulang oleh Atta Halilintar ke Instagram Stories-nya yang seolah menjadi tanda kebenaran kabar ini. Ia juga menyertakan simbol hati serta dua telapak tangan yang menyatu.

"Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta," tulis pengelola akun Instagram @gtvindonesia_news, seperti dilihat Jumat (2/4/2021) malam. 

Selain itu hadir pula ketua MPR RI, Bambang Soesatyo  sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar. Sementara dai  Gus Miftah akan didaulat menjadi penghulu.

"Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," katanya.


Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai pada pukul 12.30 WIB yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Warganet sangat antusias mendengar kabar bahagia ini.

"Bismillah ya Allah semoga dilancarkan Aamiin asli liat kabar ini merinding banget," kata salah satu warganet.

"Kita satu RW sudah siap nobar dengan prokes sesai arahan Pak RW...pokoknya bismillah semoga Allah melimpahkan rahmat pada dua anak muda aset bangsa ini," kata warganet ainnya. 

Ada Kista

Namun ada juga sedikit kekhawatiran. Dua hari menjelang pernikahan, Aurel Hermansyah didiagnosa ada kista. Saat itu Aurel kontrol ke dokter kandungan ditemani oleh ibundanya Ashanty.

Setelah menjalani pemeriksaan dokter memberi tahu ada kista pada rahim Aurel Hermansyah. Hal ini terungkap dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Karena ada kistanya, kita cek tumor dan kankernya bagus, enggak ada masalah. Jadi bagus semuanya," ungkap sang dokter dalam vlog yang diunggah pada Kamis (1/4/2021).

Namun dokter berharap kista tersebut akan hilang setelah menstruasi. Karena itu, Aurel Hermansyah diminta untuk kembali kontrol ke rumah sakit setelah menstruasi.

"Kita harapkan kista hormonal, makanya saya belum kasih obat, kita mau cek kembali, kalau hormonal kita harapkan setelah mens dia hilang," kata sang dokter.
(vvn)


×
Berita Terbaru Update