-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muswil V KAHMI Jatim Digelar di Magetan, Delegasi Disambut Bupati di Suryagraha

Tuesday, May 25, 2021 | 20:37 WIB Last Updated 2021-05-25T13:37:33Z

 

Romo Bahtiar Nurul Hudha

MAGETAN (DutaJatim.com) - Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) V KAHMI Jawa Timur  2021 digelar di Kabupaten Magetan. Sebanyak 100  perwakilan anggota KAHMI se- Jatim hadir di lokasi acara. Mereka terlebih dulu  diterima oleh Bupati Magetan Suprawoto di pendopo Suryagraha pada Jumat 28 Mei 2021 malam.

Kabupaten Magetan terpilih menjadi tuan rumah Muswil KAHMI selama dua hari di Hotel Kintamani Telaga Sarangan. Tokoh KAHMI Ir. Akbar Tanjung, dan  sejumlah tokoh KAHMI lain yang saat ini menjadi Anggota DPR - RI dipastikan akan hadir dalam acara itu.

Penyambutan delegasi KAHMI dan para tokoh oleh Bupati Suprawoto di pendopo Suryagraha tersebut dibenarkan oleh Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Magetan Romo Bahtiar Nurul Hudha.

" Benar, delegasi  disambut oleh bapak Bupati di pendopo Suryagraha, Ir Akbar Tanjung yang akan memberikan orasi kebangsaan secara langsung, " kata pria yang suka memakai blangkon tersebut seperti dikutip dari nusadaily.com. Selasa, (25/05/2021).

Sebagai tuan rumah, lanjutnya, Ia berharap pelaksanaan Muswil KAHMI di Magetan dapat berjalan lancar, seluruh peserta tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dan secara umum akan memberikan dampak ekonomis bagi Magetan.

" Siapapun yang terpilih menjadi presidium MW KAHMI Jatim, nantinya dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Propinsi Jawa Timur dan bangas Indonesia pada umumnya," pungkas Romo Bahtiar. (nto/ndc)
×
Berita Terbaru Update