Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dubes Al Busyra Ajarkan Pelajar Ethiopia Bermain Golf

Sunday, June 27, 2021 | 06:13 WIB Last Updated 2021-06-26T23:15:26Z

ADDIS ABABA (DutaJatim.com) -  Usai acara Indonesia-Ethiopia Student Correspondence Program (IESCOP) yang diselenggarakan di KBRI Addis Ababa, Sabtu (26/6/2021), guru dan 16 pelajar Native English Private School (NEPS) Addis Ababa segera beramai-ramai mendatangi Dubes Al Busyra Basnur. 


“Pak Dubes, apakah kami bisa diajarkan teknik bermain golf. Kami ingin sekali mengenal alat golf dan cara memukul bola dengan benar,” pinta seorang pelajar yang didampingi gurunya.  


Lalu, Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika itu mengajak para pelajar untuk berkumpul di taman rumput KBRI. Di situlah Dubes Al Busyra mengajar murid-murid SMP tersebut tentang cara memukul dan bermain golf. 


Mereka kemudian juga mempraktikkan bagaimana cara memukul bola golf, yang ternyata tidak mudah. 


Setelah ditanya Dubes RI, ternyata pelajar Ethiopia itu tertarik belajar golf setelah mereka tahu melalui berita media setempat bahwa KBRI Addis Ababa menyelenggarakan turnamen golf tanggal 22 Mei lalu. 

Turnamen golf tersebut pertama kali diselenggarakan oleh perwakilan negara asing di Addis Ababa.


 Sebelum melatih pelajar tersebut bermain golf, Dubes Al Busyra bercerita tentang dan kemajuan olah raga golf di Indonesia. (gas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update