Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Natasha Wilona Merasa Difitnah

Monday, July 5, 2021 | 19:59 WIB Last Updated 2021-07-05T12:59:00Z


 

JAKARTA (DutaJatim.com) - Warganet kembali dibuat heboh oleh munculnya isu artis memaksa syuting meski terbukti positif COVID-19. Siapa artis ini? Belum jelas benar. Hanya muncul inisial N. Lalu publik mengarahkan tuduhan pada Natasha Wilona. Warganet kemudian menyebut nama mantan kekasih Verrell Bramasta itu sebagai artis yang memaksa syuting meski sedang terkena Corona. Benarkah?


Yang jelas, agar tidak semakin liar, Natasha Wilona pun akhirnya buka suara menanggapi kabar mengenai dirinya yang diduga sebagai artis inisal N yang dinyatakan positif Covid-19 dan memaksa untuk melakukan sesi pemotretan. Natasha membantah dengan tegas hal tersebut sambil menunjukkan hasil swab PCR negatif Covid-19 pada tanggal 2 Juli 2021. Artis Natasha Wilona Bantah Tuduhan Kena Covid-19 tapi Emoh Isoman alias isolasi mandiri. Natasha Wilona Merasa Difitnah. 


"Di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis atau public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Wilona di Instagramnya pada Senin, 5 Juli 2021.


Di foto berikutnya, mantan kekasih Stefan William ini melampirkan bukti hasil swab PCR yang dilakukannya sepekan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 22 Juni 2021. Hasilnya, Wilona dinyatakan positif Covid-19. Baginya ini adalah hal yang bersifat pribadi.


"Tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tanggal 22 Juni, tanpa seizin saya dan pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi," tulisnya.


Wilona sangat menyayangkan aksi oknum tersebut karena telah membuatnya dituduh positif Covid-19 dan memaksa untuk tetap menjalankan sesi pemotretan. Wilona sebenarnya terpapar Covid-19 tanggal 22 Juni 2021. Saat mengetahui hasilnya, Wilona langsung membatalkan seluruh pekerjaannya dengan persetujuan semua pihak yang terkait. "Jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu," tulisnya.


Dengan penjelasannya ini, Wilona berharap tidak ada lagi yang salah paham dan menganggapnya tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya. "Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah dan opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terima kasih. Stay safe everyone," tulisnya.


Beberapa hari lalu beredar di media sosial tangkapan layar Instagram Story curhatan seorang fotografer mengenai artis berinisial N. Artis tersebut dituduh hasil tes swabnya positif Covid-19 dan tidak melakukan isolasi mandiri. Setelah tangkapan layar tersebut viral, banyak netizen yang menduga bahwa artis berinisial N itu adalah Natasha Wilona.


Awal mula isu terkait pemaksaan syuting oleh artis ini tersebar di salah satu akun gosip. Cerita tersebut mendapat banyak respon dari warganet lainnya. Warganet yang mengunggah itu mengaku mengetahui cerita dari temannya yang merupakan seorang fotografer. Ia pun mengunggah cerita itu di Instagram Stories pribadinya.


"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'", tulis salah satu warganet.


"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," jelasnya lagi.


Selain itu, warganet itu menegaskan dirinya sangat mengetahui hasil SWAB Antigen dari artis tersebut. Disebut hasil SWAB itu positif COVID-19. Sebelumnya bahkan artis tersebut sempat tidak mau melalukan SWAB lantaran mengaku sudah menjalani suntik vaksin.


"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari SWAB Antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, 'bentar-bentar suster' katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif," tutur warganet itu lagi.


Bukan hanya menceritakan terkait sang artis saja, warganet itu juga menjelaskan sikap sang ibu dari artis ketika di lokasi SWAB Antigen. Disebut sang ibu tidak menaati prokes yang ada pada lokasi dengan tak memakai masker. 


Ia juga merasa tak percaya jika anaknya positif COVID-19 dari hasil SWAB Antigen. "Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena (COVID-19)" jelasnya lagi. (tmp/det)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update