Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Sidoarjo Memfasilitasi Ribuan Banser dan Komunitas Suntikan Vaksin Covid-19

Sunday, July 11, 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-07-11T09:01:04Z

SIDOARJO (DutaJatim.com) - Polresta Sidoarjo, Minggu (11/7/2021) memfasilitasi  suntikan Vaksin Covid-19 di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo untuk anggota Banser sebanyak 2.000 anggota di wilayah Sidoarjo. Selain dari Banser, peserta vaksinasi juga dihadiri komunitas, netizen ILS dan warga Sidoarjo.


Yusron, dari Banser Sidoarjo mengatakan antusias dirinya bersama anggota Banser lainnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. “Kami ucapkan terima kasih pkepada Polresta Sidoarjo yang memfasilitasi vaksinasi untuk Banser. Dan kami siap mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah dalam menangani pandemi,” ujarnya.


Serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, guna upaya percepatan terbentuknya herd immunity terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri. 


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama Pemerintah dan TNI-Polri untuk percepatan target vaksinasi 60-70 % penduduk indonesia menuju herd immunity di tengah pandemi covid 19. Polresta sidoarjo menggelar beberapa gerai vaksin dengan target sasaran 1000/hari.


Usai disuntik vaksin, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. “Patuhi protokol kesehatan 6M dan tetap di rumah saja,” tambahnya. (win)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update