Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Batang - Batang Ancam Warga Tak Mau Divaksin: Curi Sapinya!

Monday, August 16, 2021 | 10:39 WIB Last Updated 2021-08-16T03:39:30Z


SUMENEP (DutaJatim.com) - Video berdurasi 30 detik viral di media sosial Facebook menampilkan Camat Batang - Batang Kabupaten Sumenep Jawa Timur mengungkapkan kata - kata tak pantas di hadapan publik.


Camat bernama Joko Suwarno tersebut menyampaikan kata - kata dengan nada ancaman bagi warga yang tidak mau di- vaksin saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Kecamatan Batang-batang.


“Kepala desanya takut tidak dipilih lagi, kepala desa punya kartu As, kartu sakti. Curi sapinya kata Bupati, bagi yang tidak mau divaksin,” katanya dalam video yang dibagikan oleh akun facebook yang bernama Mamang Arifandi, pada hari Minggu, 15 Agustus 2021.


Hingga kini, vidio tersebut sudah mendapat 92 komentar warganet, dan terpantau sudah 204 akun yang membagikan video tersebut.


Akibat unggahan warga Batang - Batang tersebut, netizen gusar dan memberi komentar yang tidak sedap. Salah satu komentar yang merasa tidak terima terhadap ungkapan pejabat negara itu muncul dari akun Facebook Aweira Sarmila, dengan ungkapan ancaman balik pada pemerintah.

“Sapi saya curi pak, tapi istri dan anaknya jenengan mau dicuri juga,” katanya dalam kolom komentar video tersebut.

Selain itu, ada juga yang berharap ada klarifikasi dan solusi agar tidak terjadi gejolak di masyarakat. "Semoga ada klarifikasi dan solusi agar tak menimbulkan emosi dari rakyat," kata salah satu akun, Zam Q, dalam kolom komentar.(nam/ndc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update