Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Gus Muhdlor Apresiasi Vaksinasi PAN Sidoarjo untuk 1.100 Warga

Monday, September 13, 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-09-13T07:02:24Z


SIDOARJO (DutaJatim.com) - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo menggelar vaksinasi  di Kantor DPD PAN di Jalan Raya Sekardangan Kecamatan Sidoarjo Kota  Senin 13 September 2021. Acara ini bertajuk Pasti Ada Harapan.


Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sidoarjo H.Ach.Muhdlor Ali S.IP,  Ketua DPD PAN Kabupaten Sidoarjo Emir Firdaus, lima anggota Fraksi PAN DPRD Sidoarjo dan para pejabat Muhammadiyah serta Aisyah. Selain itu, juga dihadiri Ketua Harian DPW PAN Jatim, Achmad Rubai.


Emir Firdaus menyambut baik kedatangan Bupati Sidoarjo dalam acara ini. "Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Bupati, PAN ikut serta mendukung vaksinasi Pemkab Sidoarjo sesuai instruksi Pusat. Alhamdulillah pula Sidoarjo sudah masuk zona kuning dan orange, ini bukti kecintaan Pemkab Sidoarjo kepada warga masyarakatnya. Begitu pula PAN membantu Pemkab Sidoarjo dalam percepatan  menanggulangi  pandemi covid 19 yang melanda Jawa Timur tercinta," katanya.


Pihaknya berharap vaksinasi bisa dilaksanakan sampai 100 persen secepatnya. Makanya DPD PAN Sidoarjo membantu pelaksanaan vaksin bagi kader PAN, Muhammadiyah dan Aisyah. "Kami  menerjunkan 30 tenaga kesehatan (nakes), kami siapkan 1.100 dosis vaksin Covid-19," ujar Emir Firdaus 


Dalam sambutannya Gus Muhdlor mengapresiasi program PAN ini. Vaksinasi ini untuk sebanyak  1.100 warga dari pengajuan 3.000, termasuk jumlah yang harus bisa kita lalui,demi menuju herd immunity bagi  masyarakat Kabupaten Sidoarjo.


"Saya apresiasi yang setinggi-tingginya buat  PAN. Saya mengagumi tulisan yang berjudul pasti ada harapan di sini," kata Muhdlor. (win)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update