Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IMM Jatim Gelar Musda XXI di Sidoarjo, Tunggu Izin Pemkab

Saturday, October 30, 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-10-30T14:26:56Z


SIDOARJO (DutaJatim.com)- DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jatim tengah bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-XXI 

Sidoarjo, menjadi salah satu pilihan utama sebagai tuan rumah, asalkan mendapat ijin dari Pemerintah setempat. Karena situasinya masih pandemi covid-19. 

"Silakan Sidoarjo menjadi tuan rumah Musda jika memang siap dan mendapat izin dari kepala daerah," kata Ketua DPD IMM Jatim Andreas Susanto saat menghadiri Muscab XXIV PC IMM Sidoarjo, Sabtu (30/10/2021). 

Lebih lanjut Andreas juga menyampaikan, IMM Jatim telah menorehkan pencapaian luar biasa dari tahun ke tahun. Salah satunya ialah mengantar kader terbaiknya memimpin DPP IMM. 

"Sudah tiga periode terakhir Ketua DPP IMM berasal dari Jatim, hal ini menjadi bukti bahwa kader-kader IMM Jatim sangat diperhitungkan," ujar Andreas.

Selain mengantarkan kader terbaiknya, Andreas juga mengapresiasi upaya kader-kader IMM Jatim yang telah berhasil melakukan perubahan redaksi tujuan IMM pada Muktamar beberapa waktu lalu.

Diskusi merubah tujuan IMM dinilai cukup ekstrim karena menyangkut dasar organisasi ini berdiri. Karena itu, pihaknya memaklumi ada pertentangan keras di tingkat nasional.

Perubahan yang dimaksud ialah mengganti 'Mengusahakan Akademisi Islam' menjadi 'Mewujudkan Intelektual Islam'

"Sudah 50 tahun IMM berdiri tapi masih juga mengusahakan. Inilah saatnya kita, IMM tampil untuk mewujudkan tujuan-tujuan dari gerakan kita," pungkasnya (Ful/ndc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update