Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tinjau Venue Terjun Payung PON XX Papua, Kepala Staf TNI AU Ingatkan Keselamatan

Friday, October 8, 2021 | 18:56 WIB Last Updated 2021-10-08T11:56:08Z

JAKARTA (DutaJatim.com)  -  Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang juga merangkap sebagai ketua umum PB FASI, mengingatkan kepada seluruh atletnya yang sedang berlaga di PON XX di Papua agar mengejar prestasi dan mengutamakan keselamatan (Safety). 

Hal tersebut disampaikan saat dirinya meninjau Venue terjun payung, yang berada di Kawasan lapangan kantor Bupati Kabupaten Mimika, Jumat (8/10/2021).

"Tampilkan semangat juang tinggi, pantang menyerah, fokus pada pertandingan, dan selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan," ucapnya kepada atlet yang ikut berlomba. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasau juga berkesempatan menyapa dan berdialog dengan para atlet TNI AU yang bertanding mewakili provinsinya masing-masing. 

Tidak hanya itu, kunjungan Kasau dan rombongan di bumi Cenderawasih ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke beberapa Lanud yang ada di wilayah Indonesia bagian timur.

Turut hadir mendampingi Kasau, Ka BNPP, Asrena Kasau, Asintel Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdiga Kasau,  Pangkoopsau III, Kapuspotdirga, Wakapuslaiklambangjaau, Kaskoopsau I, dan Kadispenau. (ndc/sir)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update