-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perempuan Ditangkap di Kota Batu Diduga Artis Nyambi Prostitusi Online

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16.21 WIB Last Updated 2019-10-26T09:21:35Z


SURABAYA (DutaJatim.com) - Ternyata satu di antara tiga orang yang ditangkap di salah satu hotel di Kota Batu pada Jumat malam diduga seorang artis dari Jakarta. Hal ini mengejutkan masyarakat lantaran baru saja terjadi kehebohan penangkapan artis Vanessa Angel yang juga diduga terkait kasus prostitusi online. Artinya, para artis yang suka kejar setoran duit untuk kantong sendiri ini tidak kapok melakukan tindakan tak terpuji tersebut.

Seperti diberitakan DutaJatim.com sebelumnya,  Tim Unit Subdit Jatanras Polda Jatim mengamankan tiga orang terkait kasus dugaan prostitusi online di Kota Batu. Dua di antaranya laki-laki dan satu orang perempuan.

Sumber di Polda Jatim mengatakan, identitas perempuan yang ditangkap bersama dua pria di Kota Batu berinisial PA (23). Perempuan itu diduga artis ibukota. Sedangkan muncikarinya berinisial J (51) dan pengguna jasa prostitusi onlinenya berinisial AF. Yang unik pengguna ini warga Bekasi. Bukan warga Jatim. Artinya, baik si artis maupun pengguna jasanya tinggal di kota yang cukup jauh dari Kota Batu.

Ketiganya diamankan di salah satu hotel kawasan Kota Batu, Malang, Jumat (25/10/2019). Mereka pun dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terkait jaringan pelacuran artis ini.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi membenarkan ketiga orang itu diamankan terkait dugaan kasus prostitusi online.

"Saat ini kami masih melakukan interogasi awal," kata Barung saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Sebelumnya Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman juga mengatakan pihaknya telah mengamankan tiga orang diduga terkait prostitusi. Pihaknya juga mengamankan satu pasangan sedang berhubungan badan di hotel di Kota Batu.

"Yang jelas ketika melakukan upaya paksa, memang didapati satu pasangan sedang melakukan hubungan badan," kata Aldy. (nas/det)


×
Berita Terbaru Update