-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Jatim Puji Kinerja Kapolres Tuban karena Inovasinya Terbaik

Jumat, 08 November 2019 | 18.36 WIB Last Updated 2019-11-08T11:36:55Z


TUBAN (DutaJatim.com) - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tuban, yang disambut langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, Jumat (08/11/2019).

Polres Tuban menjadi Polres pertama yang dikunjungi Kapolda Jatim dalam rangka commander wish Kapolri baru Jenderal Pol Idham Aziz sebelum berlanjut ke Polres-polres lain.

Dalam kunjungan tersebut  Kapolda Jatim Luki Hermawan terang-terangan memuji kinerja dan inovasi yang dilakukan oleh Kapolres Tuban dan jajarannya.

Dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan pihaknya bersama rombongan baru saja pulang dari Rakor di Jakarta bersama Kapolri. "Kita pulang ke Jawa Timur melalui jalur Pantura dan langsung mampir ke Polres Tuban," kata Kapolda.

Selain itu, dalam kunjungan itu Kapolda juga menyampaikan hal tentang kesiapan menghadapi Pilkada 2020. "Pihak Kepolisian tidak boleh bersantai-santai. Karena sudah dihadapkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang," terangnya.

Di Jawa Timur  ini, beber Kapolda, sedikitnya akan ada 19 pesta demokrasi kabupaten/kota melaksanakan pemilihan kepala daerah pada 2020 mendatang, termasuk diantaranya adalah Kabupaten Tuban.

Untuk itu Kapolda berpesan, agar Kapolres bersama jajarannya untuk bisa melakukan koordinasi dan langkah-langkah pengamanan sebagaimana pengalaman dalam Pilgub Jatim 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019 kemarin.

Kapolda Jatim menuturkan, secara keseluruhan dirinya tahu persis kapasitas Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono selama memimpin Tuban. Untuk di Jawa Timur pelaporan dalam media sosial yang terbaik adalah Polres Tuban. 

"Bahkan, sudah mendapat penghargaan yang terbaik dari 39 Polres yang ada di seluruh Indonesia, Polres Tuban yang terbaik," puji Kapolda Jatim.

Pihaknya mengakui jika itu hal yang positif dan sangat baik. "Saya datang kesini memang prioritas untuk bertatap muka dengan Kapolres dan anggota, untuk memberikan suport, memberikan motivasi, untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda dan rombongan juga meninjau pembangunan gedung komplek Satlantas Polres Tuban yang merupakan Hibah dari Pemkab Tuban. (hud)
×
Berita Terbaru Update