Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wow Lima Muslimah Bergaya Kamen Riders

Wednesday, November 20, 2019 | 08:43 WIB Last Updated 2019-11-20T01:43:29Z

SURABAYA (DutaJatim.com) - Modifikasi gaya berjilbab atau berhijab semakin bervariasi dan keren. Para perempuan muslim berjilbab pun bukan hanya cantik dan anggun tapi juga semakin bergaya. Salah satunya seperti tampak dalam foto yang viral di media sosial ini.

Meski pada momen Hari Pahlawan mereka menampilkan sosok pahlawan impor, tapi tidak apalah? Asal keren. Para perempuan dalam foto itu tampil dengan karakter pahlawan made in Jepang: Kamen Rider. Ya sekilas, mungkin dikira  Rangers tapi sejatinya penampilan mereka lebih mirip Kamen Rider. 

Wow Lima Muslimah Bergaya Kamen Riders.  Tampilan para perempuan muslim yang unik itu dibagikan akun Twitter @juriglagu. Akun ini sering memposting hal-hal menarik dan kadang lucu satiris.

Tampak di foto yang diberi caption tebang gedung itu, lima orang berbusana muslimah berperan sebagai Kamen Rider. Warna dari setiap karakter pun cukup menarik gayanya. Ada ungu, kuning, merah, hijau, dan hitam. Setiap warna punya gaya penampilannya tersendiri. Kalau Kamen Rider ungu, motif stripes yang menjadi ciri khasnya. Kemudian, untuk karakter kuning, itu bisa dilihat sangat mentereng dengan two-side colour yang mencolok.

Lalu, karakter merah yang dikenal paling hebat tampil menarik dengan aksen two-side colour di bagian top yang dibuat tidak sejajar. Kesan ini memperkuat karakter tampilan aslinya.

Selanjutnya karakter hijau, ini tak jauh berbeda dengan si kuning. Hanya, pada bagian bawah baju yang dikenakan, ia hanya memotong lurus pakaian. Sementara itu, karakter hitang yang paling anggun daripada yang lain.

Karakter hitam di sini bahkan mengenakan topi putih yang cukup besar dan ini tidak dimiliki Kamen Rider lainnya.

Nah dari keseluruhan tampilan mereka, item fashion yang sama ialah ikat pinggang yang juga menjadi ikon dari karakter Kamen Rider itu sendiri. Ikat pinggang ini bertali putih dengan kepala berbentuk seperti monster merah dengan sedikit aksen putihnya.

Foto ini viral di media sosial. Wow Lima Muslimah Bergaya Kamen Riders.  Sampai berita ini dimuat tercatat ada 1,4 ribuan netizen yang memberi likes. Sementara itu, hampir seribu netizen membagikan ulang unggahan lucu ini. (okz/was)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update